Sukses

Beauty

Serupa Tapi Tak Sama: Punya Kepribadian Kocak, Ayu Dewi dan Patricia Gouw Seperti Kembaran dengan Konsep Dandanan yang Daring

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengenal presenter eksis Ayu Dewi? Perempuan ini kerap tampil di layar kaca dengan gaya membawakan acara yang humoris. Tidak hanya itu, seleb yang sudah dikaruniai 2 orang anak ini juga memiliki gaya berpenampilan yang inspiratif. 

Tidak hanya terkesan glamor, Ayu Dewi juga hobi bergaya cheerful dengan outfit bermotif yang cerah. Kalau lebih detail lagi melihat paras wajah Ayu Dewi, pastinya mengingatkan dengan sosok presenter sekaligus model yang sama tenarnya dengan Ayu Dewi. 

Ya, siapa lagi kalau bukan Patricia Gunawan. Sama-sama berwajah oriental, baik Ayu Dewi dan Patricia Gouw memang harus diakui memiliki momen kembar tersendiri. 

Banyak netizen yang terkadang gagal fokus dengan kemiripan keduanya. Selainsama-sama humoris, ternyata Ayu Dewi dan Patricia juga sering eksplorasi konsep dandanan yang hampir mirip. 

Karena tema makeup yang serupa inilah yang membuat Ayu Dewi dan Patricia Gouw terlihat seperti kakak adik. Penasaran seperti apa detail makeup kedua presenter kocak ini? Simak ulasan lebih lengkapnya di sini. 

Makeup Palette Abu-abu, Ayu Dewi dan Patricia Gouw Terlihat Edgy Dramatis

Sama-sama memiliki paras wajah oriental dengan mata yang tajam, Ayu Dewi dan Patricia Gouw sering terlihat mirip dengan konsep dandanan yang serupa. Kali ini, makeup palette warna abu-abu diaplikasikan oleh keduanya. 

Pilihan makeup dominasi warna abu-abu menjadi highlight dari tampilan keduanya. Bedanya, Ayu Dewi lebih memilih mengaplikasikan lipstik abu-abu bertekstur matte sedangkan Patricia Gouw memakai shimmery eyeshadow dengan warna abu-abu metallic. 

Bergaya Futuristik, Ayu Dewi dan Patricia Gouw Adaptasikan Kiss Curls

Sama-sama menjadi publik figur yang sering dijadikan sorotan, tentu saja Ayu Dewi dan Patricia Gouw tidak lepas dari pihak-pihak creative fashion yang ingin berkolaborasi dengannya. 

Kali ini, Ayu Dewi dan Patricia Gouw terlihat aesthetic dalam balutan kostum yang terkesan mewah futuristik. Keduanya kelihatan kompak mengaplikasikan model rambut wet kiss-curls yang modern. 

Tampil Eccentric, Ayu Dewi dan Patricia Gouw dengan Smokey Eyes yang Bold

Di beauty shot ini, terlihat jelas kalau kedua presenter eksis ini sama-sama sharing kemiripan dengan konsep makeup yang serupa. Eye makeup yang on-fleek menjadi highlight pada dandanan Ayu Dewi dan Patricia Gouw.

Ayu Dewi dengan smokey eyes gradasi warna coklat dengan tekstur shimmery yang dazzling. Sedangkan Patricia Gouw tampil stand-out dengan smokey eyes gradasi warna merah sampai coklat cenderung hitam yang memberi kesan dramatis. Melihat kemiripan keduanya, mana yang kira-kira makeup look-nya paling serupa? 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading