Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Photoshoot Bertema Glamor, Ini Tipe Lipstik Eccentric Favorit Raline Shah

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak mengagumi pesona Raline Shah? Aktris yang memiliki paras wajah blasteran Melayu, Tiongkok, dan Pakistan ini pernah menjadi finalis Puteri Indonesia di tahun 2008. 

Dengan prestasi yang begitu menjulang tinggi, Raline Shah pun juga melebarkan sayapnya di dunia perfilman Indonesia. Perempuan ini sempat bersanding dengan Fedi Nuril dalam film 5 cm yang meraih kesuksesan. 

Dikaruniai paras wajah blasteran yang cantik memesona, tentu saja banyak kalangan creative di bidang fashion atau beauty yang ingin berkolaborasi dengannya. Entah muncul di fashion editorial atau cover majalah sampai beauty campaign. 

Berbeda dengan kesehariannya yang lebih sering mengaplikasikan makeup minimalis tapi tetap on-point, Raline Shah tampil stand-out dengan dandanan yang lebih dramatis ketika sedang photoshoot. Berbagai pemotretan telah ia lakukan, dan pastinya mendapatkan hasil yang stunning. 

Mulai dari gaya glamor sampai dengan gaya edgy, Raline Shah mampu memberikan sisi yang berbeda dari kepribadiannya. Lipstik menjadi kosmetik andalan Raline untuk tampil all-out. 

Raline Shah dengan Lipstik Shimmery Gold

My neighbour does my makeup! Seriously! @beautybydecha 🌞

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Saat sedang melakukan pemotretan beauty shot, Raline Shah tampil mewah dengan nuansa makeup yang dramatis. Salah satu area wajah yang menjadi highlight pada makeup ini adalah lipstik warna keemasan. 

Tekstur shimmer pada lipstik berwarna gold ini mampu memberikan sisi yang eccentric pada wajah Raline. Tidak hanya di bagian bibir, Raline juga mengaplikasikan shimmer eyeshadow berwarna natural pada bagian mata. 

Raline Shah dengan Lipstik Merah Maroon

#glamjakartaissue

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Saat muncul di fashion editorial suatu majalah, Raline Shah terlihat undoubtedly gorgeous dengan balutan dress bermotif floral. Ingin menyelaraskan siluet dress serta tone dominan dari dress, Raline juga mengaplikasikan makeup yang on-point. 

Salah satu konsmetik andalannya adalah lipstik warna merah merona. Warna ikonik merah maroon yang hampir mendekati burgundy kelihatan perfect di wajah Raline. Apalagi ada tekstur yang semi-glossy menghiasi warna lipstik pada bibir Raline Shah ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading