Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Tampilan Makeup Flawless Faye Malisorn, Perempuan yang Dekat dengan Ivan Gunawan

Fimela.com, Jakarta Belakangan tersiar kabar jika Ivan Gunawan tengah digosipkan menjalin hubungan spesial dengan model asal Thailand, Faye Malisorn. Perempuan berambut panjang ini memang memiliki paras yang cantik serta menarik. Bukan hanya itu, di postingan Instagram Ivan pun terlihat Malisorn nampak cantik dengan polesan makeup flawless buatan Ivan.

Sudah memiliki paras yang cantik, tidak susah rasanya buat Ivan untuk membuat makeup di wajah perempuan Thailand ini. Tidak perlu memoleskan makeup berlebihan, makeup simpel ini pun sangat cocok dipakai olehnya.

Selain menjadi designer terkenal, Ivan Gunawan pun juga memiliki brand makeup sendiri dan dengan brand makeup-nya sendirilah Ivan berhasil membuat wajah Malisorn nampak lebih sempurna.

Setiap detail makeup yang dipakainya pun dijelaskan dengan jelas, serta bagaimana cara mengaolikasikannya pun dijelaskan dengan lengkap dan detail di caption foto unggahan Ivan Gunawan.

Pada penasaran dong pastinya bagaimana penampilan cantik Faye Malisorn dengan makeup flawless yang dibuat oleh Ivan Gunawan? Yuk, lihat potretnya di bawah ini. Cantik namun simpel banget.

Dirias oleh Ivan Gunawan, Ini Sederet makeup yang dipakai Faye Malisorn

Step by step makeup Faye Malisorn ini dibuat detail berikut dengan seri makeup yang dipakai Ivan Gunawan. Mulai dari pemakaian foundation hingga warna lipstik yang dipilihnya.

Setiap makeup yang dipakai menggunakan brand makeup oleh Ivan Gunawan by Ivan Gunawan Cosmetics. Terlihat di sini untuk pemakaian foundation di wajah memakai dua seri foundation yang berbeda, lalu diset dengan loose powder agar makeup tahan lama seharian. Setelahnya, pemakaian contour agar membuat dimensi di wajah dan ditambahkan face luminizer agar makeup Malisorn terlihat lebih glowing

Nah, pada bagian mata dipilih eyeshadow warna tembaga agar terlihat lebih smooth dan disempurnakan dengan pemakaian bulu mata agar terlihat lebih ekspresif. Lalu, sebagai perona pipi, blush on yang dipakai yaitu warna matrial dust diaplikan super tipis. Nah, sebagai penyempurna makeup, dipilihlan liquid lipstik happy chic dan ditambahkan warna eyeshadow tembaga serta bedak tabur agar hasilnya lebih cantik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading