Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Dari Wajah Kalem, Hingga Kini Isyana Sarasvati Miliki Kecantikan Tanpa Batas

Fimela.com, Jakarta Isyana Sarasvati, penyanyi yang khas dengan suaranya yang tinggi dan unik ini memang memiliki penampilan yang memesona serta menarik perhatian. Bukan hanya melalui busana yang memperlihatnya Isyana lebih stylish, gaya makeup-nya yang simpel dan menarik pun juga nggak kalah menarik. 

Menjadi public figure, nyatanya tidak membuar perempuan asal Bandung ini berlebihan dalam berpenampilan. Contohnya saja ia lebih nyaman dengan makeup yang simpel dan sama sekali tidak menor.

Tidak banyak perpaduan warna makeup yang nampak di wajahnya, hanya memakai makeup simpel yang tetap membuat wajahnya fresh pun sudah cukup membuatnya lebih cantik. Nah, kalau sekarang Isyana sudah akrab dengan makeup, bagaimana sih penampilannya ketika zaman dulu?

Zaman dulu Isyana yang masih belum mengenal makeup dan memakai makeup berlebihan di wajahnya namun tetap terlihat menarik dengan kecantikannya yang natural.

Tidak banyak bedanya, kini Isyana Sarasvati tumbuh menjadi perempuan super cantik tiada batas dengan segala macam look makeup di wajahnya, berbeda pada waktu dulu. Penasarankan bagaimana transformasinya? Langsung saja lihat di bawah ini.

Penampilan Isyana Sarasvati zaman dulu, terlihat kalem banget ya

Begini tampilan Isyana zaman dulu, masih dengan tampilannya yang biasa saja dengan ciri khas gaya rambut panjangnya. Masih belum akrab dengan makeup, nyatanya Isyana juga tetap terlihat cantik natural tanpa polesan makeup apapun.

Bukan hanya itu saja, yang bikin menarik ialah wajah Isyana yang terlihat kalem dan pendiam ini terbawa hingga sekarang, padahal aslinya ia memiliki sifat yang menyenangkan dan gokil abis!

Jika zaman dulu Isyana masih tetap stay dengan wajah tanpa makeup namun tetap terlihat cantik dan menarik, bagaimana dengan sekarang yang sudah mengenal makeup, mau lihat gak cantiknya Isyana seperti apa?

Cantiknya Isyana Sarasvati yang sekarang tanpa batas!

 

A post shared by @isyanasarasvati on

 

A post shared by @isyanasarasvati on

Jika dulu masih belum mengenal makeup, tapi lihat dulu bagaimana penampilan Isyana yang sekarang super cantik hingga tidak ada batas! Perempuan yang tetap memiliki wajah kalem ini memiliki makeup andalan disetiap penampilannya, lho.

Makeup natural flawless yang jadi andalan Isyana sekarang. Memang tidak terlalu excited dengan makeup, namun sekalinya memakai makeup, wajah Isyana benar-benar cantik dan memukau. Jadi, tidak salah jika Isyana banyak penggemarnya.

Dengan perpaduan makeup simpel dan minimalis ini, nyatanya Isyana memang paling suka dengan bentuk alisnya yang sudah tebal jadi tidak perlu repot membentuk alis seperti perempuan kebanyakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading