Sukses

Beauty

3 Obat Jerawat Terbaik dar Lokal Hingga Luar Negeri

Fimela.com, Jakarta Merawat wajah biasanya menjadi kewajiban setiap orang khususnya para perempuan. Apalagi jika memilikiwajah yang terawat akan merasa lebih percaya diri. Namun bagaimana jadinya kalau memiliki kulit wajah yang dihinggapi jerawat? Pasti dengan begitu And akan memilih pemakaian skincare.

Sebelumnya telah membahas tentang ritual skincare malam hari yang wajib dipatuhi oleh kita pemilik kulit  berjerawat. Selanjutnya, untuk memaksimalkan perawatan kulit kita, rekomendasikan beberapa obat jerawat (spot treatment) yang bisa kita pertimbangkan untuk dicoba.

Untuk memilih milih skincare ataupun pembersih wajah yang bagus dan terjamin khasiatnya, di sini ada obat jerawat dari brand lokal sampai mancanegara yang terbaik bagi mengatasi jerawat, apa sajakah?

Mineral Botanica Acne Spot Treatment

Star Ingredients: Salicylic Acid

Menyimak beberapa review dari sosial media, Instagram dan Youtube, skincare lokal ini mendapat hasil review “bintang 5”. Artinya, manfaat dan hasil yang ditawarkan teruji dengan baik. Mineral Botanica Acne Spot Treatment ini diformulasikan untuk membantu menenangkan jerawat yang meradang. Mengempiskan jerawat, menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam yang disebabkan oleh paparan sinar UV.

Clinique Anti-Blemish Solutions Clinical Clearing Gel

Star Ingredients: Salicylic Acid

Obat jerawat yang bisa digunakan untuk semua tipe kulit wajah. This product is allergy tested, non-acnegenic dan tidak mengandung wewangian juga parabens.

MURAD Blemish Control Spot Treatment

Star Ingredients: Salicylic Acid

MURAD Blemish Control Spot Treatment memiliki formula yang berfungsi untuk menenangkan jerawat meradang. Obat jerawat ini sesuai untuk tipe kulit sensitif.

 

Penulis: Arisa Muharliza

Sumber: Fimela.com

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading