Sukses

Beauty

Makeup Andalan Seleb: Tinggalkan Sinetron Anak Langit, Intip Makeup Flawless Favorit Ranty Maria yang Semulus Perempuan Korea

Fimela.com, Jakarta Dunia sinetron Indonesia sekarang semakin dihiasi dengan wajah-wajah blasteran. Salah satunya adalah Ranty Maria yang populer dengan tokoh Vika di sinetron berating tinggi, Anak Langit. 

Tapi, demi melanjutkan studi di Korea, Ranty Maria harus pamit undur diri di sinetron yang sudah membesarkan namanya ini. Ranty Maria memang memiliki darah percampuran Korea dari ayahnya, Lee Ki Young. 

Selama beberapa bulan, Ranty Maria akan menyesuaikan diri di Korea sebelum mendapatkan kampus yang sesuai dengannya. Kekasih Ammar Zoni ini pun sudah berangkat dari Minggu (29/4) kemarin. 

Dikaruniai dengan paras wajah yang putih mulus, aktris berusia 19 tahun ini memiliki makeup andalan yang flawless. Terlihat pada beberapa foto yang ia posting di akun instagram pribadinya. 

Untuk Anda yang menyukai tampilan yang flawless tanpa pengaplikasian makeup yang ribet, bisa coba sontek dandanan Ranty Maria ini. Dijamin kulit mulus Anda akan terlihat lebih bercahaya. 

Freckles On Point

Selfie🙂 and yes, harusnya pakai pelembab bibir biar enggak kering😕

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Walau sering melakukan photoshoot dengan konsep yang mewah bersama Ammar Zoni, tapi di kesehariannya Ranty Maria lebih suka berpenampilan kasual yang diikuti dengan dandanan minimalis. 

Perempuan bertubuh petite ini juga lebih suka posting selfie dengan makeup no-makeup. Biasanya, Ranty Maria hanya mempertegas bulu mata dengan maskara serta bentuk alis yang lebih tajam. 

Di beauty shot ini, terlihat secara instan freckles natural di pipi Ranty Maria yang mungil. Dandanan flawless ini memang menarik perhatian, ya. 

Seperti Perempuan Korea, Ranty Maria Pilih Dandanan Super Minimalis

🙂

A post shared by Ranty Maria Aprily (@rantymaria) on

Masih tetap dengan nuansa minimalis, Ranty Maria hanya mempertegas makeup mata di bagian eyelashes dan eyebrow. Matanya yang indah dan bulat jadi kelihatan lebih hidup dengan polesan simpel ini. 

Supaya tidak terkesan too plain, Ranty Maria lebih suka eksplorasi lipstik warna bibir yang menyehatkan sekaligus creamy di bibir. Tinggal akhiri dengan compact powder yang teksturnya tidak terlalu berat sebagai final coverage di kulit wajahnya. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading