Sukses

Beauty

Tampil Lebih Manis, Cinta Laura dengan Polesan Lipstik Pink Menyala

Fimela.com, Jakarta Melihat Cinta Laura, sepertinya sudah pada tahu jika makeup Cinta identik dengan riasan mata smokey eye yang tegas dengan warna-warna gelap yang elegan, belum lagi polesan warna lipstik senada dengan menonjolkan warna merah ataupun coklat.

Rasanya sudah menjadi hak paten Cinta Laura dalam memadu padankan makeup dengan warna-warna earthy tone, namun kali ini ada look berbeda yang dipakai Cinta dalam makeup-nya.

Seakan mencoba keluar dari zona nyaman, Cintapun berani memakai warna makeup yang lebih terang dan warna yang biasa ia pakai. Namun tidak disangka, justru penampilan yang berbeda ini menjadikan dirinya nampak lebih menawan.

Sedikit berbeda dari tampilan makeup yang biasanya, Cinta pun terlihat lebih girly, fresh dan sweet dengan pemakaian warna lipstik pink menyala yang sebelumnya jarang ia pakai atau ia gunakan dalam balutan makeup-nya.

Penasaran dong melihat penampilan Cinta Laura dengan balutan lipstik pink yang jarang banget ia pakai? Tidak perlu berlama-lama lagi, jangan sampai kaget kalau melihat Cinta yang super cantik ini.

Lipstik pink Cinta Laura yang memesona, bikin wajahnya lebih fresh!

 

A post shared by Cinta Laura Kiehl (@claurakiehl) on

Cantik bukan main, penampilan berbeda dari Cinta Laura ini memang sedikit manglingi, jika Cinta biasanya memakai warna-warna makeup khususnya lipstik dengan warna earthy tone, kini Cinta tampil lebih berani dengan warna lipstik pink menyala.

Tidak aneh atau kurang menarik, penampilannya kalai ini malah justru membuatnya lebih fresh. Dengan penambahan makeup yang flawless di bagian mata, polesan eyeshadow golden brown dengan sapuan eyeliner tipis membuat matanya menjadi lebih tegas, dan tidak salah pilih jika lipstik pink menambah sempurna look makeup-nya kali ini.

Well, untuk Anda yang suka berada di zona nyaman dengan memakai warna-warna makeup earthy tone, nggak ada salahnya nih Anda coba mengaplikasikan warna makeup cerah untuk hasilnya tampilan berbeda yang lebih fresh seperti Cinta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading