Sukses

Beauty

Tiru Makeup: Tampil Stunning dengan Makeup Glowing ala Beauty Influencers Sarah Ayu

Fimela.com, Jakarta Siapa tidak kenal dengan seorang beauty influencers yang memiliki ciri khas dalam membuat makeup glowing, ia adalah Sarah Ayu. Jika yang sudah tahu bagaimana look makeup Sarah, pasti akan setuju kalau makeup buatannya itu membuat wajah lebih fresh.

Dengan sentuhan makeup glowing yang menghiasi wajahnya, Sarah Ayu pun terlihat lebih segar dan cantik maksimal. Belum lagi ia memang sering memakai makeup serba nude yang simpel namun flawless.

Meski suka memakai makeup simpel, tidak jarang jika Sarah pun selalu mengkombinasikan makeup pada setiap objek di wajahnya. Misalnya saja menonjolkan makeup pada bagian mata, ataupun menonjolkan di bagian bibir.

Semua tampilan makeup yang dibuat Sarah ini tidak ada yang tidak menarik, semua makeup di wajahnya dikemas dengan sangat apik dan rapi sehingga semua detail makeup-nya pun terlihat lebih menawan.

Dari semua tampilan look yang pernah dibuat Sarah Ayu](3363641 ""), makeup glowing lah yang menjadi ciri khas patennya. Nah, jika Anda tertarik untuk membuat makeup ala Sarah Ayu ini, yuk kita lihat di bawah ini.

Makeup glowing ala Sarah Ayu bisa dibuat dengan menggunakan highlighter yang tepat

 

A post shared by Sarah Ayu (@sarahayuh_) on

Membuat makeup glowing tidak harus memiliki wajah yang mulus, lho. Untuk mewujudkan makeup glowing seperti Sarah Ayu cukup mudah, Anda hanya perlu menggunakan highlighter di bagian wajah khusus untuk jadikan tampilan makeup fresh dengan makeup glowing.

Caranya, ketika Anda sudah memoleskan makeup yang tepat dan sesuai dengan look Anda, akan lebih sempurna dengan penambahan highlighter di bagian tulang pipi, ujung hidung, tepat di bawah alis dan di bagian atas bibir.

Jika penempatan highlighter tersebut sudah tepat, wajah Anda pun juga sudah sukses terlihat lebih glowing dan pastinya menjadi lebih fresh dan menawan. Untuk yang mau memiliki look makeup andalan Sayah Ayu, nggak ada salahnya mengikuti makeup glowing yang bermain dengan highlighter ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading