Sukses

Beauty

FASHION VIDEO: Tonton & Dapatkan Parfum Gratis!

Bulan September mendatang label asal Inggris Burberry akan melansir parfum terbarunya yang diberi nama Burberry Body. Label ini yang memang sedang gencar mendekatkan diri dengan publik lewat jejaring sosial media, dan kali ini Christopher Bailey mengajak kita semua untuk menjadi orang pertama yang bisa mendapatkan sample parfum ini cukup untuk registerasi nama, email dan negara kita tinggal.

Kali ini Burberry mendaulat Rosie Hutington-Whiteley sebagai model untuk campaign iklan parfum ini. Pada iklan ini Rosie hanya mengenakan trench coat dan berpose seductive, memang sesuai dengan konsep parfum ini yang sensual dan seksi. Kemasan parfum ini juga dibuat dengan desain yang minimalis dan elegan dalam warna nude. Tidak ketinggalan, motif kotak-kota ciri khas label ini. Wewangian ini memiliki bahan dasar seperti peach, natual rose, iris, sandalwood dan ditutup dengan wangi woody cashmeran, creamy vanilla, sensual amber, dan musk.

Klik http://www.facebook.com/burberry?sk=app_197184447010295 dan registerasikan nama, email dan negara tempat kamu tinggal, siapa tahu kamu masih kebagian dan menjadi orang pertama yang bisa mendapatkan sample parfum ini sebelum dilansir ke publik.