Sukses

Beauty

VIDEO: Cantik Memukau Ala Lux & Mia Maestro, Bagaimana Caranya?

Untuk menguatkan karakter wewangian Lux varian ini yang sarat nuansa sensual, romantis, dan misterius, Lux mempercayakan karakter Mia Maestro,

aktris asal Argentina dengan debut teranyarnya bermain di film box office "The Twilight Saga: Breaking Dawn - Part 1", yang dinilai cocok untuk disandingkan bersama Lux Magical Spell. Attitude dan bakat dari perempuan yang pernah beradu akting dengan Jennifer Garner di serial “Alias” tersebut, melengkapi Lux Magical Spell sebagai sabun kecantikan. Kemudian, sebagai penyanyi dan komposer musik berbakat, keharuman Lux Magical Spell menjadi inspirasi terbesarnya untuk menciptakan single "Bewitch" yang kemudian menjadi soundtrack resmi untuk varian sabun berwarna ungu tersebut.

Melalui penciuman tajam seorang fragrance designer kelas dunia, Ann Gottlieb, yang menjadi perwakilan "hidung" untuk Lux, aroma Black Orchid diracik dengan juniper oil, kayu-kayuan, golden amber, dan vanilla bean, hingga menghasilkan wewangian untuk varian Lux Magical Spell. Keharuman kelas dunia yang dikemas dalam rangkaian sabun varian ini, mampu mendatangkan sensasi menjadi cantik memukau, seperti yang juga dirasakan oleh Mia. Bisa merasakan menjadi perempuan cantik dan wangi dengan sensasi cantik memukau berkat Lux Magical Spell, siapa yang bisa menolak? "Just a little Lux", kata Mia dengan anggunnya tentang rahasia kecantikan dan wanginya.