Sukses

Beauty

Makeup Tips: Terlihat Lebih Fresh dengan Berani Tampil Beda

Jakarta Sebagai seorang perempuan, sudah sewajarnya kita memiliki keinginan untuk selalu tampil cantik di depan umum, salah satunya adalah dengan mengaplikasikan makeup. Mungkin, kadang-kadang kita tidak tahu bagaimana cara menggunakan makeup, atau malah tidak percaya diri untuk bereksperimen dengan makeup dan memiliki tampilan yang itu-itu saja. Pada akhirnya, kita akan bosan dengan style kita sendiri. Kuncinya adalah jangan takut untuk mencoba, Fimelova.

1. Eksperimen dengan warna lipstik
Pemilihan warna lipstik ternyata dapat memengaruhi suasana hati kamu lho, Fimelova. Kalau kamu memoleskan warna lipstik yang sama setiap hari, maka kamu akan cepat bosan. Oleh karena itu, cobalah untuk memakai warna lipstik yang berbeda-beda, sesuaikan dengan warna pakaianmu dan mood kamu saat itu!

2. Bermain-main dengan warna eyeshadow
Warna-warni eyeshadow sangat penting untuk menonjolkan bentuk mata kamu. Kalau biasanya kamu hanya mengenakan warna-warna nude, cobalah untuk mencoba warna eyeshadow yang lebih dark, atau mungkin lebih colourful. Eyeshadow berwarna gelap akan membuat matamu terlihat semakin kuat dan menyala, sementara eyeshadow berwarna colourful akan membuat matamu terlihat playful dan lembut.

3. Gunakan Blush on
Blush on tidak hanya bisa digunakan hanya pada saat acara formal, tapi juga untuk tampilan sehari-hari. Agar terlihat alami, cukup pulaskan tipis-tipis di bagian apple of the cheek dengan pola menyerupai angka delapan menggunakan kuas blush on. Pipimu akan terlihat merona alami.

4. Jangan lupakan eyeliner
Kebanyakan perempuan selalu memilih eyeliner berwarna hitam untuk mata mereka. Padahal, ada begitu banyak warna eyeliner yang dapat membuat matamu lebih indah dari biasanya. Kalau masih belum berani, coba deh bereksperimen dengan warna-warna di luar hitam tapi yang cukup netral, seperti ungu, abu-abu, atau cokelat. Selanjutnya, kamu bisa mencoba menggunakan eyeliner berwarna menyala seperti biru, misalnya. Dijamin, penampilan kamu akan terlihat beda!

5. Cantik dengan hijab
Kalau kamu mengenakan jilbab, coba deh untuk lebih kreatif dalam berhijab! Jangan takut mencoba beberapa model hijab terbaru untuk digunakan sehari-hari dan pilih variasi warna hijab yang berbeda untuk mengurangi rasa bosan terhadap penampilanmu.

6. Percaya diri
Ini yang paling penting, Fimelova. Apapun makeup yang digunakan, kamu harus tampil percaya diri dan nyaman. Nah kamu bisa juga coba Optimals White Radiance Skin Care set dari Oriflame yang akan membuat kulit cantikmu makin bercahaya. Pastinya juga kamu akan makin percaya diri untuk mengekspresikan gaya dandan kamu.