Sukses

Beauty

John Stapleton: Dari Model jadi Makeup Artist Profesional

Jakarta Awal Agustus kemarin kami super excited karena dapat menemui seorang makeup artist ternama yang sudah menangani banyak selebriti kelas dunia, John Stapleton. Bekerja di MAC Cosmetics, John memiliki segudang pengalaman menangani makeup untuk editorial, runway, dan selebriti. Beberapa selebriti yang pernah bekerja dengannya di antaranya Sienna Miller, Jamie L Curtis, Mari J Blige, dan masih banyak lagi.

Kedatangan John ke Jakarta, Indonesia, kali ini khusus untuk mempresentasikan tren terbaru MAC Cosmetics untuk Fall/Winter 2015 mendatang. Bersama dengan empat model cantik, John memperkenalkan empat tren makeup MAC Cosmetics yang diambil dari panggung runway yang bisa diaplikasikan sebagai makeup sehari-hari, yaitu tampilan wajah yang glowing dan natural namun lebih berstruktur, tampilan bibir warna merah, tampilan smokey eyes yang seksi, dan tampilan lipstik berwarna gelap untuk kesan dingin namun elegan.

Kami juga berkesempatan untuk mewawancara John dan mengulik pengalamannya selama berkecimpung di dunia kecantikan. Ingin tahu alat makeup apa yang menurut John wajib kita miliki? Apakah kamu juga termasuk orang yang ingin menempuh karir sebagai makeup artist nantinya? Langsung simak saja tanya jawab kami bersama John Stapleton berikut ini!

Beauty Editor: Patricia Wulandari, Fotografer: Jill Hendrawan, Videografer: Randita Indrayarto, Video Editor: Sabrina Sinaga