Sukses

Beauty

Perawatan Kulit Wajah Malam Hari, Rahasia Wajah Cerah Andra Alodita

Jakarta Walaupun tak sedang terpapar sinar matahari, kulit di malam hari juga bisa kehilangan kelembaban. Namun, beberapa perempuan masih banyak yang mengira jika perawatan kulit di malam hari tidak begitu penting. Mungkin pertanyaan seperti “bukankah pada waktu malam dan istirahat seharusnya kulit tidak perlu diberi krim pelembab lagi? atau di malam hari, mencuci wajah saja bukannya sudah cukup?”

Fyi, ternyata saat kita istirahat, ternyata kulit tidak ikut menikmati waktu istirahat juga, Fimelova. Justru kulit kita dalam keadaan aktif melakukan peremajaan dan memperbaiki sel kulit (regenerasi kulit). Ini lah alasan mengapa perawatan kulit di malam hari tak kalah penting dengan pagi atau siang hari.

Ritual kecantikan ini juga berlaku untuk beauty blogger favorit kami, Andra Alodita. Kulit wajah Andra yang selalu terlihat cerah meski tanpa makeup, ternyata rahasianya ada di perawatan wajah malam hari ini, Fimelova. Penasaran? Yuk! simak video night skin care routin dari Andra Alodita, dan jangan lupa untuk mencatat list produk apa saja yang menjadi favoritnya ya, Fimelova.