Sukses

Beauty

Rahasia Rambut Tetap Prima Meski Terus Diuji Debu, Angin, Polusi dan Sinar Matahari

Jakarta Apa yang terjadi ketika kulit kepala memproduksi keringat terlalu banyak? Rambut akan kehilangan kelembaban alaminya dan memancing tekstur rambut menjadi lepek. Keringat menjadi media untuk debu dan kotoran menempel di rambut dan kulit kepala. Akibatnya, rambut kita akan cenderung lebih mudah rusak. Ini lah alasan mengapa rambut dan kulit kepala juga memerlukan perawatan ekstra, sama seperti bagian tubuh lainnya. 

Berbeda dengan kehidupan perempuan di daerah dengan temperatur rendah, perempuan yang tinggal di daerah tropis, seperti Jakarta, memerlukan perawatan terbaik untuk rambutnya agar selalu tampak indah, berkilau, mudah di styling dan bebas kusut. Kebutuhan kecantikan rambut dan kulit kepala ini pun turut menjadi perhatian salah satu influencer ternama, Claradevi.

Aktivitasnya sebagai seorang content creator, tidak jarang mengharuskan dirinya untuk melakukan kegiatan pekerjaan di ruangan terbuka. Saat rambut harus terekspos oleh paparan sinar matahari langsung, awalnya Claradevi juga menaruh rasa khawatir. Rambut kering dan kusam mungkin akan menjadi masalah yang selanjutnya akan ia temui pada rambutnya yang tebal ini. 

But, guess what? Ketakutan akan masalah rambut dan kulit kepala akibat terik matahari dan debu tidak menjadi hambatan bagi Claradevi untuk tampil percaya diri. Untuk perawatan rambut sehari-hari, Claradevi memercayakan kekuatan, keindahan dan kesehatan rambutnya pada TRESemmé Keratin Smooth Shampoo and Conditioner. Rangkaian produk ini berhasil mencuri perhatian Claradevi, dengan formula yang menawarkan perlindungan ekstra untuk rambut yang lembut hingga 48 jam non-stop, sehingga rambutnya selalu tampil runway ready and always instagram ready. Begitu produk perawatan rambut yang tepat akhirnya ia temukan, influencer asal Yogyakarta ini merasa yakin untuk tidak takut lagi dengan sinar matahari, debu yang menempel di kulit kepala, bahkan angin dan polusi yang bisa mengacak-acak keindahan rambut alaminya.