Sukses

Beauty

NYU Paris Fashion Trip: Tahap Berikutnya, Upload Video Gaya Rambut Favorit

 

Jakarta Paris menjadi salah satu bucket list perjalanan tahun ini? Pewarna rambut alami NYU dan Fimela ingin mewujudkannya tahun ini. Seperti yang sudah diketahui, kompetisi NYU Paris Fashion Trip bersama FIMELA akan membawa tiga orang pemenang beruntung jalan-jalan ke Paris, 5 hari 4 malam. Fantastic, right?

Pertengahan Desember 2017 sampai  dengan 15 Februari 2018, FIMELA membuka registrasi dan tahap kuis sebagai seleksi pertama untuk memenangkan NYU Paris Fashion Trip bersama Fimela. Lalu, pada tanggal 16 Februari 2018, sudah terpilih 100 semifinalis yang berhak melanjutkan ke tahap kedua (juga sudah diumumkan melalui email). Apakah namamu tercantum sebagai salah satu finalisnya?

Baca juga: Makan Apa Saja Tanpa Takut Gemuk, Perempuan Prancis Tahu Caranya

Di tahap kedua ini para semifinalis diberi task untuk membuat video menarik yang memperlihatkan signature hair style dan testimoni tentang produk NYU. Selanjutnya, para semifinalis wajib meng-upload video yang telah dibuat ke vlog/blog serta social media pribadi mulai 16 Februari sampai 1 Maret 2018. Bisa dilihat langkah-langkahnya pada video di atas.

Video signature hair style dan testimoni NYU paling menarik, akan disaring kembali menjadi 15 finalis yang berhak mengikuti sesi penjurian di Jakarta (diperkirakan pada bulan Maret, dan wajib berangkat dengan biaya sendiri). The last step, juri akan memilih 3 peserta yang berhak ikut bersama NYU dan FIMELA ke Paris. Selama 5 hari 4 malam, kita akan berjalan-jalan mengelilingi Paris. Selain mengunjungi spot-spot indah, kita juga akan mengamati langsung debar industri fashion di salah satu fashion capital paling terkenal di dunia, the city of lights, Paris!

Segera upload video terbaikmu sekarang di Instagram dan YouTube/ blog, Paris menunggu!

 

Baca juga: Things to Do in Paris: 5 Spot Trendy Pilihan Penduduk Lokal

 

: