Sukses

Beauty

Dulu dan Kini: Transformasi Marion Jola, Super Dewasa, Nggak Sangka Kalau Masih 17 Tahun!

Fimela.com, Jakarta Kelahiran tahun 2000, perempuan asal Kupang ini, Marion Jola memiliki penampilan super cantik dan menawan. Dengan kelebihannya tersebut, banyak orang khususnya para lelaki yang terpesona melihat kecantikan dirinya.

Meski baru lulus SMA, Marion memiliki selera makeup yang lumayan bagus, biasanya ia memakai makeup dengan sentuhan flawless dan seperti andalannya memakai lipstik ombre yang super cute.

Tidak ada yang menyangka dengan penampilan Marion yang terlihat dewasa ini, kalau ia sendiri masih berusia 17 tahun! Penampilan dan gaya makeup Marion yang sekarang membuat dirinya terlihat lebih dewasa.

Nah, jika penampilannya yang sekarang begitu memesona dengan riasan wajah yang menawan, bagaimana jika kita flashback potret dari Marion yang dulu hingga sekarang. Pasti pada penasaran dong.

Jika mau tahu bagaimana sih transformasi Marion Jola yang dulu hingga seperti sekarang yang cantiknya maksimal dan bikin banyak orang pangling, yuk langsung lihat sederet fotonya di bawah ini.

Marion Jola zaman dulu, asli beda banget!

Berbeda dengan penampilannya sekarang, nyatanya dahulu Marion memiliki penampilan yang kalem dan masih tampil apa adanya. Memang memiliki warna kulit yang eksotis, Marion sendiri masih belum sering memakai makeup bahkan bisa dikatakan memang tidak pernah memakai makeup sama sekali.

Bukan hanya tidak memakai makeup, gaya rambut Marion pun juga masih pendek dan belum selebat dan indah seperti sekarang. Terbilang masih muda, Marion yang dulu memang lebih menampilkan tampilan sewajarnya dan seukuran usia aslinya. Berbeda dengan yang sekarang, seperti ini nih....

Cantik banget! Penampilan Marion Jola yang sekarang bikin banyak mata susah kedip

Sudah tidak kaget lagi melihat Marion yang sekarang, tetap memiliki kulit yang eksotis dan tampil lebih menarik, memesona serta stylish. Setelah keluar menjadi peserta di ajang pencarian bakat menyanyi tersebut, Marion lebih terlihat menawan!

Sudah kenal dengan makeup, kini Marion juga memiliki gaya makeup andalan yang pastinya super ciamik. Dengan polesan lipstik ombre yang sensual, serta sentuhan makeup yang flawless, berhasil membuat wajahnya menjadi luar biasa.

Sangat amat berbeda dengan tampilannya zaman dulu yang apa adanya banget, kini Marion Jola sudah menjelma menjadi gadis 17 tahun yang dewasa dan menarik banyak perhatian, dari gaya makeup maupun gaya berpakaiannya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading