Sukses

Beauty

Terungkap, Ternyata Bulu Mata Super Lentik Prilly Latuconsina Terinspirasi dari Perempuan Ini

Fimela.com, Jakarta Banyak wajah A-list stars yang datang ke pernikahan Raditya Dika dan Anissa Aziza. Salah satunya adalah Prilly Latuconsina yang hadir dengan partner kerjanya. 

Seperti biasa, Prilly Latuconsina terlihat on-fleek dengan makeup minimalis tapi tetap terlihat attractive. Yang paling tidak boleh dilewatkan adalah riasan mata yang dominan. 

Kebanyakan perempuan merias matanya dengan gradasi eyeshadow yang pekat. Bahkan smokey eyes yang bold dengan warna-warna yang pigmented. Tapi, lain cerita dengan Prilly Latuconsina. 

Prilly Latuconsina biasanya terlihat ayu khas perempuan Indonesia dengan polesan makeup dominan dengan warna pastel. Termasuk lipstik warna pink yang cerah. 

Tapi, untuk eye makeup, Prilly Latuconsina selalu jatuh hati dengan bulu mata yang bentuknya super lentik. Ternyata, makeup andalan ini terinspirasi dari sosok perempuan yang selalu di dekat Prilly. Siapakah dia? 

Momen Kembar Prilly Latuconsina dengan Sahabat Sekaligus Manager

Spending my friday night with my favorite person in life.

A post shared by Prilly Latuconsina (@prillylatuconsina96) on

Selain ibunya, Prilly Latuconsina juga sering menghabiskan waktunya dengan PR agency sekaligus manager, Tussy Hapsary. Tidak hanya sering merekam kebersamaan dalam potret selfie, ternyata konsep makeup mereka juga serupa. 

Prilly Latuconsina yang hobi mengaplikasikan bulu mata yang lentik, ternyata terinspirasi dari makeup Tussy Hapsary. Bedanya, Tussy juga mengaplikasikan eyeliner tipis untuk lebih menghidupkan area kelopak matanya. 

Akhiri dengan Red Lips yang Menantang

Selain bulu mata yang lentik, dalam potret selfie ini terlihat momen kembar Prilly Latuconsina dengan Tussy Hapsary memakai lipstik merah. Menghabiskan friday night-out bersama, tentunya lipstik merah memberikan makna bold bagi kedua perempuan ini. 

Prilly Latuconsina menghiasi bibirnya dengan lipstik merah menyala. Sedangkan Tussy lebih memilih lipstik merah yang tone warnanya mendekati warna bibir. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading