Sukses

Beauty

Jadi Istri Raditya Dika, Cantiknya Anissa Aziza Bikin Pangling

Fimela.com, Jakarta Anissa Aziza resmi menjadi istri dari sang Youtubers, Raditya Dika pada Sabtu (05/052018). Berbalut adat Sunda pada prosesi akad, Anissa pun tampak sangat cantik dan memesona dengan balutan makeup soft dan serba nude.

Ciri khas pengantin sunda pun terlihat dari mulai pemakaian mahkota yang bernama siger, juga ronce melati yang membuat penampilan nampak anggun dan super cantik. Anissa seakan menjadi ratu semalam di hari pernikahannya.

Sudah menjadi ciri khas pengantin jika di hari istimewanya terlihat berbeda bahkan manglingi, seperti Anissa Aziza ini salah satunya. Memang dalam keseharian Anissa jarang memakai makeup tebal, maka di hari pernikahannya ini ia terlihat lebih manglingi.

Sering memakai makeup flawless dan super tipis, nampaknya sudah cukup membuat Anissa terlihat manis dan menawan, dan biasanya, ketika sering memakai makeup tipis atau minimalis di keseharian, ketika menjadi pengantin akan terlihat berbeda dengan polesan makeup khusus.

Nah, mau tahu bagaimana penampilan sang istri Raditya Dika, Anissa Azizah ketika menjadi pengantin dengan mengusung adat Sunda di momen akadnya? Yuk, lihat potretnya di bawah ini.

Anissa Azizah dengan balutan makeup ala adat Sunda

Berbalut adat Sunda, Anissa terlihat sangat cantik dan manis dengan makota siger yang dipakai. Bukan hanya pakaian saja yang membuat Anissa terlihat cantik, yang paling penting yaitu balutan makeup yang terlihat halus dan super memesona.

Makeup yang dipakai dan dibalutkan di wajah istri Raditya Dika ini semata-mata juga karena bantuan sang Makeup Artist yang sangat apik memoleskan makeup super soft dan memukau. Adalah Ernia, owner Redberrywedding yang berhasil menjadikan wajah Annisa Aziza sempurna di hari istimewanya.

Dengan balutan makeup akad yang soft dan serba nude, membuat sang pengantin terlihat anggun dan memesona. Belum lagi setiap detail riasan yang dibuatnya mampu membuat sang pengantin terlihat cantik dan manglingi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading