Sukses

Beauty

Lipstik Glossy ala Citra Kirana, Sentuhan Elegan yang Minimalis

Fimela.com, Jakarta Mau terlihat dengan atau tanpa makeup sepertinya Citra Kirana selalu terlihat menawan dan memukau, apalagi setiap polesan lipstik yang dipakai dengan tektur glossy ini menjadi andalannya terakhir belakangan ini, pasti terlihat lebih berbeda dari yang sebelumnya.

Perempuan berambut panjang ini sebelumya memang sering terlihat selalu menggunakan lipstik matte untuk menyempurnakan makeup-nya, meski tampilannya simpel ataupun lebih strong, lipstik matte dijadikan andalan.

Namun, belakangan ini, lipstik glossy berhasil mencuri perhatikan perempuan kelahiran Bogor, 23 April 1994. Sehingga di postingan foto Instagram, Citra Kirana selalu tampil dengan polesan lipstik semi butter ini.

Ciki, begitu Citra Kirana disapa nyatanya memang terlihat lebih menawan serta elegan dengan polesan lipstik glossy. Polesan lipstik glossy pada bibir Ciki juga tidak sekadar mencerminkan kesan elegan, namun bibir terlihat lebih sehat dan natural.

Meski suka memakai berbagai macam lipstik, namun kali ini Citra Kirana memang lebih elegan dengan pilihan lipstik glossynya. Penampilan yang cantik hingga memesona namun tetap terlihat minimalis.

Citra Kirana dalam polesan lipstik glossy yang memukau

 

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

 

A post shared by Citra Kirana (@citraciki) on

Sebelumnya, memang terlihat lebih sering menggunakan lipstik matte sebagai penyempurna makeup-nya. Namun terakhir belakangan ini Ciki kerap memakai lipstik glossy sebagai lipstik andalannya.

Memang tidak begitu terlihat beda, namun dengan sentuhan lipstik glossy ini memperlihatkan bibir menjadi lebih fresh dan sehat. Efek glossy yang ditampilkan oleh bibir sendiri pun terlihat lebih elegean.

Meski hanya sekedar tekstur lipstik, itu sangat bisa mempengaruhi bagaimana semua tampilan makeup di wajah. Apalagi jika Citra Kirana memang sering memakai makeup flawless sebagai makeup look andalannya, sudah pasti lipstik glossy ini sebagai tampilan baru yang tidak kalah menariknya serta menjadikan wajahnya nampak elegan yang tidak berlebihan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading