Sukses

Beauty

Sparkling, Wrinkle Free Eyes!

Tidak dapat dipungkiri kalau mata adalah salah satu aset wanita yang paling berharga. Pastinya ini jadi inspirasi di balik pepatah romantis, “Dari mata turun ke hati”, yang artinya pria bisa jatuh cinta hanya dengan melihat mata cantik si wanita. Riset telah membuktikan bahwa kulit di sekitar daerah mata memang berbeda dan lebih tipis sehingga dibutuhkan perawatan dengan formula khusus.

Lingkungan sekitar kita seperti polusi udara, sinar matahari, stres pekerjaan, lembur di depan komputer hingga kurangnya waktu istirahat, secara tidak langsung akan mempercepat proses penuaan kulit, apa lagi di daerah sekitar mata yang tipis. Oleh karena itu para ahli menganjurkan untuk memulai menggunakan kirm mata sejak dini. Tidak ada batasan usia untuk mulai mengenakan krim mata. Kenali tekstur kulit wajahmu, karena jenis kulit jadi penentu kapan kamu membutuhkan krim mata, bukan umur. Perhatikan area sekitar mata. Apakah ketika tersenyum kulit sekitar mata mulai berkerut? Apakah kurang tidur sedikit saja mata langsung berkantung hitam? Kalau iya, saatnya krim mata mulai dioleskan!

Setelah 25 tahun melakukan riset mengenai DNA kulit, dan sukses dengan teknologi Advanced Night Repair (ANR), Estee Lauder baru saja mengeluarkan ANR Eye Synchronized Complex serum. Serum mata yang memberikan manfaat yang sama dengan serum wajahnya berkat Exclusive Chronolux Technology yang mampu membantu menyelaraskan sistem kerja kulit. Serum mata ini khusus menargetkan semua tanda-tanda penuaan di bagian mata, garis dan kerut halus, lingkaran gelap,  sembab, dan juga warna kulit yang tidak merata. Tekstur serum mata ini ringan dan mudah diserap kulit hingga tidak meninggalkan rasa lengket di mata.

Survey membuktikan bahwa setelah satu minggu pemakaian, wanita merasa kulit sekitar mata terasa lebih lembut, mata terasa lebih bersinar dan bercahaya. Dan dalam waktu satu bulan, 87% wanita yang mencobanya merasa bahwa area mata mereka terlihat lebih kencang dan segar.  Jadi dengan pemakaian rutin dan gaya hidup sehat mata indah pun bisa kamu pertahankan!

 

;
Loading