Sukses

Beauty

Big “Bang” Theory!

Next

Masi ingat poni tebal lurus ala Betty yang diperankan oleh America Ferrera dalam film Ugly Betty? Sekarang gaya poni itu kembali menjadi tren di tahun 2011 ini. Terinspirasi dari gaya rambut era 50-an dan 70-an, poni ini bisa dibagi menjadi dua gaya lurus ala Jane Birkin atau tebal ala Pin Up Girls.

Tren ini terlihat pada tata rambut peragaan koleksi Spring/Summer’11 Mulberry dan Christian Dior. Jika Mulberry menampilkan gaya poni yang lurus dan tipis, Christian Dior memilih gaya yang lebih dramatis, poni tebal yang digulung ke dalam, ala pin up girl tahun 50-an.

Next

 

Gaya poni ini sangat cocok untuk menutupi kamu yang memiliki dahi lebar dan lebih cocok untuk kamu yang memiliki tulang pipi tirus. Perlu diingat mempunyai poni lurus harus rajin-rajin kamu rapikan agar panjang dan potongan tetap terlihat rapi. Gunakan sisir bulat dan keringkan menggunakan hair dryer, dan tambahkan gel atau wax agar tatanan poni tahan lebih lama. Jika sudah sampai di rumah, pastikan poni kamu diangkat karena poni yang terus-terusan menutupi dahi akan menyebabkan jerawat.

Gaya poni ini sudah terlihat jadi pilihan cool fashion crowd seperti Kate Moss, dan Lou Doillon lalu bintang burlesque, Dita von Teese yang setia dengan gaya rambut poni gulungnya. Poni ini pun bisa diterapkan kepada wanita segala umur dan membuat wajah terlihat lebih fresh dan muda. Selamat mencoba!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading