Sukses

Beauty

Ekspresikan Gaya Rambut tanpa rasa takut!

Next

Jakarta Setuju bukan bahwa rambut adalah mahkota wanita? Menurut survey setidaknya kita membutuhkan waktu 40 menit hanya untuk mengurus rambut setiap harinya. Tahukah kamu bahwa sekedar menyisir atau mengeringkan rambut dengan hair dryer saja dapat merusak rambut, apa lagi mereka yang sering gonta ganti warna rambut, atau rutin menggunakan catokan atau curling iron.

Next

Pada hari Rabu kemarin Dove baru saja meluncurkan produk perawatan rambut yang tergabung dalam Dove Damagetheraphy, sekaligus memperkenalan 4 ambasador mereka yang baru yaitu Fimelista kita Sarah Sechan, Maia Estianty, Ersa Mayori dan Titi Sjuman. Launching ini sedikit berbeda dengan yang lain karena acara dibuka oleh pertunjukan musikal oleh Jakarta Broadway team yang mengisahkan keluhan dan problema rambut yang sering ditemui oleh wanita. Very refreshing and unique concept!

Dove damagetherapy sendiri terdiri dari lima varian yaitu Intense Care, Daily Shine, Hair Fall Treatment, Dandruff Care, dan Dryness Care. Semua varian ini memiliki manfaat untuk melindungi, menyehatkan dan juga memperbaiki rambut rusak. Selain shampoo dan conditioner, Dove juga menghadirkan Micro Moisture Serum yang berfungsi untuk melindungi kutikula rambut dengan cara memberikan lapisan yang lebih merata. Formula Fiber Active Technology yang terkandung didalamnya akan membantu menutrisi rambut dengan cara mengembalikan protein yang hilang. Terakhir mereka juga mempunyai Dove Overnight Treatment. Produk ini hanya perlu dipakai sebulan sekali dan pada malam hari karena ini waktu terbaik untuk perawatan rambut. So, ladies have fun with your hair!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading