Sukses

Beauty

Tried & Tested: Lipstik Terbaru Aneka Harga

Next

lipstick

 

Jakarta Make For Ever Rouge Artist Natural Lipstick *NEW ARRIVAL*

(+): Lipstiknya memiliki campuran lip balm untuk perawatan dan lip color yang memberi warna sehingga teksturnya lembut dan lembap pada kulit bibir. Tersedia dalam 50 pilihan warna dari nude, beige, brown, coral, warm pink, fresh pink, red sampai burgundi. Kesemua warnanya terlihat natural pada bibir sehingga kamu yang ingin bisa mencoba warna-warna terang seperti orange atau fuschia tanpa terlihat over-the-top karena hasil akhirnya akan selalu terlihat natural pada bibir. Selain itu, ini adalah pilihan untuk kamu yang memiliki bibir kering karena teksturnya yang menggabungkan lip color dengan lip balm yang merawat kelembapan bibir.  

(-): Baru bisa kamu dapatkan di Indonesia pada bulan September 2011 mendatang.  

 

Make For Ever Rouge Artist Intense Lipstick

(+): Lipstiknya memiliki warna yang pekat sehingga tidak perlu diaplikasikan berulang-ulang, tahan lama (5 sampai 6 jam), serta 50 pilihan warna yang amat beragam.  Cocok untuk kamu yang memiliki bibir sedikit gelap karena warnanya yang matt akan "keluar" pada bibir kamu sesuai dengan warna yang kamu lihat pada batangan lipstiknya. 

(-): Teksturnya membuat bibir kering.   

 

Clinique Lipstik

(+) Lipstiknya hadir dalam warna natural sehingga aman untuk pemakaian sehari-hari. Hasil warnanya di bibir terlihat sheer dan nude sehingga cocok untuk kamu yang menyukai tipe riasan nude look. Lipstick clinique umumnya cukup memberikan perawatan karena mengandung moisturizing lip balm sehingga tidak membuat bibir kering. 

(-) Beberapa lipstik kurang tahan lama karena cukup kaya dengan kandungan pelembap.

 

Revlon Lipstik

(+): Pilihan warna yang beragam, dengan jenis dan hasil finish yang berbeda, smooth pada bibir dengan tekstur yang tidak membuat bibir kering, memiliki hasil warna yang solid, tahan lama. Harganya cukup bersaing dengan kualitas yang sebanding dengan lipstick yang lebih mahal. 

Lipstik Revlon merupakan lipstik favorit pilihan para pembaca  Fimela.com yang kami adakan beberapa waktu lalu. Karena itu tentunya lipstik ini sudah teruji dari segi kualitas, dan amat sepadan dengan harganya yang cukup terjangkau. 

(-): Belum semua range lipstiknya tersedia di Indonesia.  

 

Estee Lauder Lipstik

(+): Pilihan warna lipsticknya cukup beragam dan aman untuk penggunaan sehari-hari. Teksturnya licin pada bibir dan mengandung vitamin juga pelembab sehingga tidak menyebabkan bibir kering atau kehitaman setelah pemakaian. 

(-) Beberapa warna dan jenis lipsticknya kurang tahan lama/ warnanya memudar sehingga perlu diaplikasikan ulang sewaktu-waktu. 

 

Next

lipstick

 

Bobbi Brown Lipstik

(+): Pilihan warna yang beragam tetapi tetap dalam nuansa natural, warnanya opak dan solid, serta tahan lama. Cocok untuk kamu yang suka gaya dandanan "make up cantik", dan yang suka gaya natural elegan.

(-): Teksturnya creamy namun efek setelah pemakaian membuat bibir kering, hanya memiliki satu finish yaitu semi-matte finish.  

 

MAC Lipstik

(+): Range warna yang amat beragam, pilihan efek finish dari lipstik yang juga beragam. Ketahanan lipstik bergantung pada jenis lipstick yang kamu pilih, namun rata-rata mereka cukup tahan lama (3-6 jam). Tekstur lipstik tergantung dari jenis yang kamu pilih. Untuk jenis matte akan lebih kering daripada yang sheer. Namun, bahkan jenis lipstik matte nya cukup creamy dan tidak membuat bibir kering.

(-): Apabila kamu bukan make up artist, atau kamu masih belum tahu lipstick apa yang kamu cari, kamu akan cukup kebingungan karena begitu banyak pilihan dari warna dan finishing. 

Lustres dan Glazes adalah jenis yang lebih sheer dan lembap pada bibir, sementara Amplified Cremes dan Satins lebih creamy dengan warna yang solid. Mattes adalah yang paling matt dengan tekstur yang lebih kering dan tampilan yang tidak mengkilap sama sekali. Mintalah bantuan beauty advisor MAC untuk membantu kamu memilih lipstik yang tepat untuk kamu.  

 

Maybelline Lipstik

(+): Maybelline mengeluarkan beberapa jenis lipstik dengan pilihan warna dan finish effect yang berbeda. Lipstiknya "meluncur" di bibir dan teksturnya yang lembap pada bibir tidak membuat bibir kering. Beberapa shades warnanya terkadang sheer tetapi bisa dioleskan ulang sampai mendapat warna yang penuh. Lipstik ini adalah pilihan untuk kamu yang masih muda tetapi mulai suka menggunakan make up karena warna-warnanya cukup natural dengan harga yang terjangkau. 

(-): Beberapa lipstiknya kurang tahan lama sehingga harus dilakukan aplikasi ulang setiap beberapa waktu. Juga, tidak semua range lipstiknya available di Indonesia  

 

L'Oreal Lipstik

(+) L'Oreal mempunyai beberapa pilihan jenis dan warna lipstik untuk kamu. Harganya cukup terjangkau dan beberapa lipstiknya seperti seri Colour Riche bertekstur cukup creamy dan lembap di bibir.

(-) Beberapa merasa bahwa lipstiknya mempunyai bau khas lipstik.

 

PAC Lipstik

(+): Pilihan warna dan jenis yang cukup beragam, highly pigmented, tahan lama, dan harga yang terjangkau. Cocok untuk kamu yang menyukai lipstick dengan tampilan warna yang cukup bold atau berani. Merupakan satu pilihan yang baik untuk para make up artist untuk sesi pemotretan atau fashion show karena pilihan warnanya beragam sampai ke warna yang tidak umum, dan langsung "keluar" ketika diaplikasikan. Selain itu ia tahan lama dan harganya pun sangat terjangkau.  

(-): Pilihan warna terkadang lebih cocok untuk sesi pemotretan atau karakter film, sehingga kurang cocok untuk pemakaian sehari-hari. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading