Sukses

Beauty

Pilih Mana, Seksi ala Brazil vs Cerah ala Permaisuri Cina?

Next

china

Kulit Putih Berkilau Ala Perempuan Cina

Pernah berkunjung ke negeri Cina? Sebuah negara yang besar yang terkenal dengan keindahan alamnya yang bagaikan lukisan. Tidak hanya itu, jutaan penduduknya memiliki kulit putih indah yang berkilau bagaikan mutiara. Apa rahasianya?

Ketika bertanya pada seorang ahli kulit di sana, ia menceritakan bahwa resep kecantikan kulit mereka diturunkan turun temurun dari seorang Ratu yang dikenal dengan nama Empress Wu yang terkenal akan kecantikannya. Setiap pagi, Empress Wu mengaplikasikan bedak yang terbuat dari serbuk mutiara. Saat malam hari, ia mengaplikasikan masker yang terbuat dari campuran putih telur, serbuk mutiara dan ekstrak bunga-bungaan. Setelah itu, sebuah batu giok dingin akan digunakan untuk memijat wajahnya sehingga peredaran darahnya akan semakin lancar dan kulit putihnya akan memiliki rona semu kemerahan pada daerah pipi. 

Untungnya, dengan kemajuan teknologi kita memiliki kemudahan untuk mendapatkan pearl powder tanpa perlu membeli mutiara dan menghaluskannya sendiri. Kita pun dapat membuat masker kecantikan ala Empress Wu dengan mengikuti resep berikut: 

Bahan-bahan:

1 sdm pearl powder

1 putih telur

1 sdt madu

Campurkan semua bahan di atas untuk membuat masker. Tambahkan sedikit air bila perlu, dan aplikasikan pada wajah yang sudah dibersihkan selama 20 menit. Setelah itu, gunakan air hangat dan handuk untuk membersihkan wajah.

Jangan lupa aplikasikan moisturizer setelahnya dengan sedikit pijatan pada wajah selama satu menit, untuk mendapatkan hasil maksimal.

Klik ke halaman berikutnya untuk rahasia kecantikan dari India.

Next

india

Rambut Hitam Lebat Nan Sehat Perempuan India

Tidak perlu ke India untuk menyadari bahwa perempuan India memiliki rambut yang hitam legam dan menawan. Pernah menonton film Bollywood? Para perempuan India ini selalu bernyanyi gembira dengan rambut hitam panjang nan lebat dan sehat. Banyak perempuan yang ingin memanjangkan rambut namun terhambat problem rambut rontok, tapi ini tampaknya bukanlah masalah yang dialami para perempuan India. Penasaran apa rahasia mereka?

Ternyata, rahasia rambut mereka terletak pada penggunaan coconut oil atau minyak kelapa yang dipijatkan pada rambut sebelum mencuci rambut. Minyak kelapa berfungsi melindungi, menguatkan, dan sekaligus “memberi makan” rambut. Sebuah blog bahkan menuliskan bahwa khasiat dari minyak kelapa ini membuat banyak perempuan India di daerah pantai memiliki rambut hitam lebat bahkan saat mereka telah berumur 70 sampai 80 tahun.

Berikut adalah kandungan dari minyak kelapa yang membuatnya sangat berkhasiat.

-       Lauric acid yang membantu menjaga rambut dari antimikroba penyebab rambut rontok.

-       Vitamin E yang menyehatkan rambut dan kulit kepala, sehingga merangsang pertumbuhan rambut dan membantu mencegah rambut rontok.

-       Minyak yang terdapat pada kandungan buah kelapa ini mengandung conditioner alami yang menjaga dan melindungi rambut sehingga rambut akan terjaga kelembutan dan kelembapannya senantiasa.

-       Asam lemak yang terkandung juga memiliki properti anti dandruff atau anti ketombe yang sangat ampuh.

Rahasia kecantikan yang berikutnya terletak pada makanan lezat. Penasaran? klik next!

Next

italy

Cantik dan sehat berkat makanan Italia 

Saya baru saja kembali dari liburan ke Italia, and I can say Italy is my favourite country to visit. Bagaimana tidak, mereka memiliki berbagai tempat dengan keindahan alam yang luar biasa, sampai Kim Kardashian pun memutuskan untuk honeymoon ke sana. Belum lagi nilai sejarah tempat-tempat seperti kota Vatikan dan Pompeii yang sudah ribuan tahun. Tetapi, itu semua belum lengkap tanpa kelezatan makanan mereka yang legendaris. Di sana, saya merasakan pizza dan pasta terenak yang pernah saya makan seumur hidup saya.

Dan, kamu perlu mendengar yang satu ini, makanan Italia yang begitu lezat merupakan rahasia kecantikan dan kesehatan para perempuan Italia. How can that be? Itu karena semua makanan mereka selalu ditaburi olive oil. Olive oil atau minyak zaitn yang terkandung pada saos pasta, dioleskan saat memanggang pizza, dan bahkan "digado" dengan roti sebagai makanan pembuka, menjaga kekenyalan kulit, membuat rambut bercahaya dan juga menjaga kesehatan hati dan pencernaan para perempuan Italia. Bahkan, kabarnya mereka tidak begitu dipusingkan dengan masalah stretch mark ketika hamil dan melahirkan karena kulit mereka cukup elastis berkat kandungan nutrisi dari olive oil.

Wah, mungkin sudah saatnya kita mengganti minyak di rumah dengan extra virgin olive oil yang selain lezat, menyehatkan dan membuat kita bisa tampil cantik ala Monica Bellucci.

Yang berikutnya adalah rahasia kecantikan berumur ribuan tahun dari Cleopatra. Read the next page!

Next

middle east

 

Kecantikan Khas Middle East 

Kecantikan para perempuan Middle East sudah terkenal sejak dahulu kala. Sebut saja Cleopatra yang dipercaya sebagai pelopor spa untuk kecantikan di mana ia membangun spa pertama yang konon amat mewah di pinggir Laut Mati, di antara Jordan dan Israel.

Pilihan Cleopatra bukanlah tanpa alasan. Laut Mati merupakan tempat terendah di permukaan bumi, dengan permukaan setinggi 1300 kaki di bawah permukaan laut. Air lautnya pun merupakan air laut paling asin dimana ia mengandung 35% mineral pada setiap liter airnya. Tidak seperti laut pada umumnya, air pada Laut Mati sangat tenang. Tidak ada gelombang dan deburan ombak yang bersahut-sahutan. Airnya pun hangat, terasa lebih kental dan berat. Karena keasinan airnya yang 6x lebih asin dari air laut, kita tidak disarankan untuk berendam lebih dari 15 menit atau kita bisa mengalami dehidrasi. Air Laut Mati terasa menusuk tajam pada kaki dan kabarnya bisa mengakibatkan lidah kita untuk kebal rasa sementara apabila airnya tidak sengaja terminum. Walaupun begitu, ia memiliki berbagai khasiat untuk kecantikan dan penyembuhan kulit.

Selain airnya, kunci utama kecantikan yang terdapat di Laut Mati terletak pada lumpurnya. Lumpur di laut mati memiliki khasiat untuk mengeluarkan air yang tertahan oleh tubuh sehingga baik untuk pelangsingan dan detoksifikasi; serta berkhasiat mengencangkan kulit tubuh. Karenanya, pembalutan lumpur Laut Mati amat baik untuk bagian tubuh yang tidak kencang akibat masa paska kehamilan.

Banyak turis yang tidak mau melewatkan atraksi menarik yang layak untuk royalty ini. Mereka mengoleskan lumpur pada tubuh, mendiamkannya dan kemudian berendam di air Laut Mati yang mengandung magnesium, sodium, potassium, bromine dan mineral lainnya. 

Tapi, ini belum semuanya. Untuk mendapatkan kecantikan perempuan Middle East, tentunya kamu harus mencoba Kohl. Kohl adalah sebuah bahan alami berwarna hitam yang digunakan para perempuan Arab sebagai eyeliner dan eyeshadow. Selain membuat mata terlihat lebih hidup dan besar, kohl di percaya memiliki properti yang melindungi mata dari penyakit. Warnanya yang hitam juga membantu menyerap sinar matahari sehingga tidak terlalu silau, layaknya penggunaan kacamata hitam. 

Bagaimana, menarik? Tapi ini belum seberapa dibandingkan resep kecantikan dari para perempuan terseksi. Penasaran? Baca rahasia kecantikan yang berikutnya.

Next

brazil

Brazilian Beauty

Para perempuan Amerika Latin sudah terkenal akan kecantikannya yang sensual dan diakui dunia. Lihat saja dominasi para perempuan latin dalam kompetisi kecantikan seperti Miss Universe, bahkan sampai kancah dunia supermodel. Sebut saja Gisele Bundchen, Alessandro Ambrosio, sampai Adriana Lima yang kesemuanya berasal dari Brazil.

Rahasia utama kecantikan para perempuan Brazil yang mendunia adalah “Brazilian Wax”, yang berguna untuk menghilangkan bulu rambut di sekitar bagian intim. Teknik waxing ini dahulu dikenal dengan “sugaring” dimana brown sugar atau gula coklat dicampurkan dengan jus lemon dan dipanaskan sampai mengental layaknya “wax” yang dioleskan pada bagian tubuh yang bulunya ingin dihilangkan.

Saat ini, dengan berkembangnya teknologi, kita memiliki wax yang diciptakan secara khusus untuk mendapatkan hasil yang lebih halus dan dengan rasa sakit yang dibuat minimum. Brazilian wax sendiri telah begitu inovatif dimana bulu tubuh pada bagian sekitar organ intim dapat dibentuk sesuai selera. Apakah itu segitiga, persegi, berbentuk hati, maupun dihabiskan seluruhnya. Dengan ini, kita tidak perlu khawatir lagi akan bulu rambut yang mengintip keluar saat kita berenang. Kita pun merasa bersih di “bawah” sana, dan pasangan umumnya lebih senang.

No wonder Brazilian women are known as the sexiest women in the world.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading