Sukses

Beauty

Resep Masker Coklat Untuk Wajah

chocolateCoklat tidak hanya lezat di lidah, namun memiliki berbagai manfaat untuk kecantikan. Nutrisi dan kandungan antioxidan pada cocoa powder yang merupakan bahan dasar coklat membuat masker coklat menjadi sebuah fenomena terbaru. Masker coklat selain membuat kulit lebih lembut dan bercahaya, juga melindugi kulit dari radikal bebas yang mengakibatkan penuaan dini pada kulit. Selain manfaatnya bagi kulit, keharuman masker coklat bisa membuat mood kamu langsung “terangkat” tanpa harus memikirkan bobot tubuh. What a guilt free treat!

Apakah kamu tertarik? Kamu bisa membuat masker coklat sendiri.

Bahan-bahan

- 1/3 gelas cocoa

- 1/4 gelas madu

- 3 sdt oatmeal atau havermut

Campurkan semua bahan tersebut dan aduk sampai merata. Kandungan madu berguna sebagai anti bakteri sekaligus membersihkan kulit dari kotoran, sementara oatmeal mempunyai efek yang menenangkan kulit sehingga amat baik untuk jenis kulit yang sensitif.

Cara Pemakaian Masker Coklat

  1. Bersihkan wajah dengan pembersih wajah dan toner.
  2. Oleskan masker coklat pada wajah dengan gerakan memijat sehingga tekstur oatmeal akan mengeksfoliasi lapisan kulit mati pada wajah.
  3. Diamkan selama 15 sampai 20 menit
  4. Bilas dengan air hangat
  5. Gunakan moisturizer

Lakukan ritual masker coklat setiap bulannya, atau saat kamu sedang ingin merasa “jatuh cinta”, dan buktikan sendiri efeknya pada kulit dan mood kamu.

Anyone in the mood for love?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading