Sukses

Beauty

Gunakan Krim Mata Sejak Dini!

Saat kamu berinteraksi dengan siapapun, pasti area mata ini akan menjadi perhatian utama. Tapi sering kali area ini kerap dilupakan. Berbagai faktor eksternal seperti kurang tidur, stress, mengonsumsi rokok, alcohol, dan terkena paparan sinar matahari bisa menyebabkan area mata kamu terlihat hitam dan lesu. Try SK II Signs Eye Cream. Kandungan Peptida dan Pitera yang memberikan kelembaban pada kulit. Kandungan tersebut bekerja untuk memudarkan garis halus, serta menghaluskan kulit.

Pentingnya pemakaian krim mata di usia 20-an ini di karenakan produksi kolagen pada kulit kita sudah mulai berkurang. Sehingga area sekitar mata lebih yang lebih sensitif semakin menipis hingga menimpulkan kerutan.
Dengan produk yang tepat kamu bisa kamu bisa tampil cantik dengan mata berbinar dan terlihat segar! Pilih krim mata yang mengandung peptida, vitamin A, C, dan E yang dapat memperlambat prose’s penuaan dan vitamin C dapat mempercepat pembentukan kolagen. Try La Mer The Eye Concentrate. aplikasikan dua kali sehari untuk mengatasi keriput dan melembutkan kelopak. Lakukan menggunakan ujung jari kelingking. Try Lancome Genifique Yeux, gel mata dari Lancome yang dapat memudarkan lingkar hitam dengan pemakaian 28 hari. Pastikan krim mata kamu selalu ada pada list perawatan harian kamu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading