Sukses

Beauty

5 Langkah Make Up Tahan 24 Jam

Next


Step dasar: face spray, pelembap, dan alas bedak

Face spray berfungsi untuk membersihkan wajah sehingga membuat riasan bisa melekat dengan sempurna pada wajah. Setelah itu, pakailah pelembap dan diamkan selama sekitar 10 menit agar meresap maksimal ke dalam kulit dan tak cepat luntur. Alas bedak juga jadi penentu tahan lama atau tidaknya riasanmu, karenanya pilihlah alas bedak yang mengandung formulasi khusus dan tahan lama, juga yang warnanya sedikit lebih cerah dari warna kulit wajahmu. Agar perbedaan warna kulit wajah dan tubuh tak terlalu mencolok, gunakan bedak tabur yang warnanya lebih gelap. Bedak tabur ini juga berfungsi untuk menjaga agar wajah tak terlihat belang saat riasan sedikit luntur.

Next

1# Riasan mata: Revlon ColorStay 16 Hour Eye Shadow

Untuk mendapatkan riasan mata maksimal, gunakan eye make up sebagai dasar agar kelopak mata halus dan rata. Setelahnya, kamu bisa mengaplikasikan Revlon ColorStay 16 Hour Eye Shadow. Selain tahan sampai 16 jam, warna-warna Revlon ColorStay 16 Hour Eye Shadow juga superlengkap. 16 warna pilihan dari yang klasik sampai yang sedang tren saat ini terbagi dalam 4 palet yang sangat cocok dipakai untuk make up siang maupun malam.

Warna-warna ekspresif dalam tiap paletnya gampang diaplikasikan karena tidak menggumpal dan mudah dibaurkan. Formula baru dengan tekstur halus dan lembut itu akan langsung menyatu dengan kelopak matamu. Ini dia ke-16 pilihan warna Revlon ColorStay 16 Hour Eye Shadow: Addictive, Decadent, Precocious, Adventurous, Brazen, Siren, Seductive, Goddess, Inspired, Attitude, Enchanted, Moonlit, Serene, Bombshell, Luscious, dan Delightful. Masih kurang pintar mengaplikasikan warna-warna ini ke kelopak matamu? Tenang, di bagian belakang palet ada cara penggunaan eye shadow-nya, kok. Jangan lupa mengaplikasikan maskara waterproof agar bulu mata terlihat lentik dan tebal tanpa harus touch up berkali-kali.

2# Riasan mata: Revlon ColorStay Crème Gel Eye Liner

Sempurnakan riasanmu dengan eye liner yang juga tahan lama. Coba saja Revlon ColorStay Crème Gel Eye Liner yang mampu memberikan warna lebih tebal dan hasil ulasan yang tak akan terhapus sampai 24 jam! Gabungan formula creme-gel dengan pigmen warna yang kuat menghasilkan mata yang tegas, smudge proof, dan tentu saja waterproof.

Gel liner memang jadi favorit para make up artis selama Fashion Week, karena itulah Revlon memperkenalkan versi terbaru yang mudah diaplikasikan sehingga memungkinkanmu membuat garis mata dramatis karena tiap pot dilengkapi dengan sikat built-in unik di ujung tutupnya untuk penyimpanan dan memudahkan pengaplikasian. Mau memakainya? Kamu tinggal mencabut sikat dari atas pegangan, masukkan kembali dan celupkan ke dalam pot. Simpel! Ada 4 pilihan warna Revlon ColorStay Crème Gel Eye Liner yang bisa kamu coba, nih: Black, Brown, Charcoal, Plum. Tampil layaknya model di atas catwalk? Bukan lagi impian, dong? Nah, bagian mata sudah makin sempurna kan, saatnya kamu mempercantik alis dengan pensil alis atau eye shadow yang bisa kamu aplikasikan dengan kuas tipis akan berkesan alami. Sedikit hairspray bisa juga kamu pakai untuk membuat alismu rapi lebih lama dan tampak lebih bertekstur.

Next

Riasan pipi: blush on krim dan bubuk

Pipi merona alami bisa kamu dapat dengan mudah. Setelah memakai alas bedak, sebelum memakai bedak tabur, kamu bisa mengaplikasikan blush on krim dan shading agar tahan lama karena melekat natural di alas bedakmu. Barulah kamu bisa memakai bedak tabur dan menyapukan blush on bubuk untuk menghasilkan kesegaran maksimal.

Riasan bibir: foundation, bedak tabur, lipstik matte dan glossy

Kebanyakan perempuan bermasalah dengan make up yang satu ini. Lipstik memang make up yang paling sensitif, mudah sekali pudar atau hilang sama sekali dari bibir, apalagi setelah makan makanan berminyak. Tapi, ada triknya kok, supaya lipstik bisa melekat lama di bibir. Oles tipis foundation ke bibirmu dan bubuhkan sedikit bedak tabur, bentuk dan isi bibir dengan pensil bibir berwarna netral, kemudian oles dengan lipstik matte karena lebih tahan lama dibandingkan yang glossy. Tempelkan bibir ke tisu agar lipstik makin menempel di bibir, atau kamu juga boleh menambahkan efek glossy di atas lipstik matte untuk tampilan lebih fresh. Nah, gampang dan simple kan, mendapatkan make up sempurna plus tahan lama?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading