Sukses

Beauty

Pakai Sandal Jadi Lebih Cantik Berkat Kaki Terawat

Ada saatnya kita merasa lelah sudah memakai sepatu hak tinggi seharian dan ingin memberi istirahat pada kaki dengan memakai sandal favorit. Tapi jangan lupa, selama ini kita memakai sepatu hak tinggi ke kantor sudah pasti kulit kaki menjadi kering atau bahkan kapalan. Karena itu yuk, kita rawat kaki dengan langkah-langkah mudah ini.

Setidaknya dua kali dalam seminggu rendam kaki dalam baskom berisi air hangat dan beberapa tetes tea tree oil. Tea tree oil ini berguna sebagai antiseptik serta membunuh jamur. Hanya merendam kaki selama 10 menit saja kulit dan kuku kakimu menjadi lebih bersih.

Tumit dan telapak kakimu terasa kasar dan keras? Itu karena sel-sel kulit mati yang menumpuk. Sebaiknya tambahkan kegiatan menyikat kulit telapak kaki ke dalam rutinitas mandimu. Kalau pagi hari kamu tidak memiliki banyak waktu, setidaknya malam hari saat pulang kantor. Gosok telapak kaki serta tumit dengan scrub khusus kaki dan batu apung. Dijamin kulit kakimu akan menjadi halus, segar dan lembut. Try: The Body Shop Peppermint Cooling Pumice Foot Scrub.

Oleskan foot cream yang mengandung alpha hydroxy acid pada kaki setiap malam sebelum tidur. Foot cream ini akan membantu mengelupas kulit mati dan membuat kulit kakimu lebih halus. Try: Dr. Scholl's For Her Heel Balm.

Potong kuku kakimu secara rutin agar selalu bersih. Memakai sepatu tertutup dalam waktu yang lama dapat membuat kaki lebih cepat lembap dan kotoran menumpuk. 

Terakhir, pulaskan pewarna kuku dengan warna yang cerah dan kamu siap bergaya dengan sandal cantikmu! Try: O.P.I Nicki Minaj Collection.

Loading