Sukses

Beauty

4 Aturan Penting Memakai Maskara

Use an eyelash curler

Untuk membuat bulu matamu lebih lentik, awali ritual makeup matamu dengan menggunakan penjepit bulu mata. Pertama-tama, panaskan penjepit bulu mata dengan hairdryer sampai terasa hangat. Panas pada penjepit bulu ini akan membuat bulu matamu melentik sempurna. Jepit pada masing-masing bulu mata dan tahan selama 3-5 detik. Bulu matamu pun sudah siap diulas!

Choose your wand

Maskara itu cuma soal formula yang terkandung di dalamnya, tapi juga soal sikatnya. Curved, small bristle, or comb-like mascara? Pilih yang maskara yang sesuai dengan hasil bulu mata yang kamu inginkan. Untuk bulu mata yang terlihat lebih lentik, pilih curved mascara. Kalau mau bulu mata yang lebih tebal, pilih small bristle mascara. Sedangkan untuk comb-like mascara cocok digunakan untuk kamu yang ingin membuat bulu mata terlihat lebih panjang. Which one will you choose?

Wiggle it

Mau bulu mata yang terlihat lebih tebal? Selain mengandalkan formula yang terkandung dalam maskaramu, teknik mengulas yang kamu aplikasikan juga berpengaruh membuat mata terlihat lebih besar lho! Mulai mengulas dari pangkal sampai ujung bulu mata dengan sedikit menggoyang-goyangkannya ke samping (wiggle). Cara ini penting untuk memisahkan bulu mata dan membuat mata terlihat lebih besar.

Do not pump

Sering melihat orang memompa maskara berulang kali sebelum mengulaskannya pada bulu mata? Don’t follow this step! Memompa maskara berulang kali hanya akan membuat maskaramu lebih cepat mengering dari yang seharusnya. Kalau sudah seperti itu, tekstur maskara akan berubah dan hasilnya terlihat menggumpal pada bulu mata. It’s a bad thing.

Nah, sudah tahu kan langkah apa saja yang kamu bisa lakukan untuk lebih bersahabat dengan maskara? Jangan sekedar beli tanpa tahu apa yang bisa diberikan si maskara untuk bulu matamu. Beli yang sesuai dengan hasil bulu mata yang kamu inginkan. Ingat makeup mata bukan cuma eyeshadow dengan pulasan eyeliner yang mendefinisi mata, tapi juga pulasan maskara yang membuat mata terlihat lebih terbuka.

Untuk mewujudkan makeup mata yang terlihat lebih cantik dengan maskara, kamu bisa coba koleksi maskara terbaru dari Revlon, yaitu Grow Luscious Plumping Mascara (Rp85.000,-). Diformulasikan khusus dengan teknologi phytopeptide, maskara ini mampu memberikan bulu mata yang lebih kuat dengan siklus pertumbuhan bulu mata yang lebih lancar agar bulu mata tidak mudah patah. Desain sikatnya yang meruncing mampu menjangkau setiap helai bulu mata Anda sampai ke bagian pangkal. Waterproof dan tidak menggumpal. Dua hal inilah yang juga menjadikan maskara ini menjadi pilihan ideal untuk makeup mata yang lebih sempurna.

Nah, kalau sudah bicara tentang maskara, rasanya tidak lengkap kalau tidak ada sentuhan eyeliner. Kamu bisa coba Grow Luscious Lash Liner (Rp70.000,-) yang akan langsung memaksimalkan riasan maskaramu. Diformulasikan khusus dengan kandungan botanicals dan aloe yang bukan hanya mampu memberikan tampilan bulu mata yang panjang dan tebal, namun juga mampu memelihara area mata. Nah, apa lagi yang kamu cari? You have all you need in these products. Go and get them!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading