Sukses

Beauty

Saatnya Ucapkan Salam Perpisahan pada Rambut Rontok! (2)

dove hair fall treatmentBerbagai mitos salah tentang rambut banyak beredar di sekitar kita. Dan sayangnya, nggak sedikit di antara kita yang percaya mitos-mitos tersebut. Terlebih ketika rambut kita sedang mengalami masalah, tanpa memeriksa terlebih dulu kebenarannya, biasanya secara membabi buta kita langsung percaya berbagai pendapat tentang perawatan rambut yang ada.

Niatnya sih memang baik, ‘ingin memberikan perawatan terbaik untuk rambut’. Tapi, kalau kita tidak tahu pendapat mana yang fakta dan mana yang mitos, bukan tidak mungkin semua perawatan yang kita lakukan akan sia-sia. Banyak yang mengatakan bahwa sebaiknya kita mengganti produk shampoo secara berkala agar kulit kepala tidak kebal terhadap satu shampoo tertentu. Namun, hingga saat ini belum ada bukti yang mengatakan bahwa kulit kepala bisa kebal terhadap shampoo.

Hingga saat ini belum ada bukti yang mengatakan bahwa kulit kepala bisa kebal terhadap shampoo.Untuk itu, kamu nggak perlu mencoba dan mengganti berbagai produk shampoo. Cukup temukan satu rangkaian produk tepat yang bisa memberikan perawatan menyeluruh dari akar hingga ujung rambut kamu. Nah, untuk sahabat rambut rontok, kamu bisa menggunakan rangkaian produk Dove Hair Fall Treatment.

Masalah kerontokan rambut bukan hanya menjadi penderitaan kamu lho karena faktanya 7 dari 10 perempuan di Indonesia mengalami masalah kerontokan rambut. Dan tahu kan kalau 80% masalah kerontokan rambut bukan karena rambut patah, tapi berasal dari akar. Sedangkan produk perawatan rambut yang banyak beredar selama ini hanya untuk masalah rambut rontok karena patah. Karena itulah kamu memerlukan Dove Hair Fall Treatment, rangkaian produk yang membantumu menangani kerontokan rambut dari akarnya.

dove hair fall treatmentRangkaian produk Dove Hair Fall Treatment mengandung Trichazole, yang berfungsi membantu menguatkan rambut pada akarnya dan memberikan nutrisi pada daerah kulit kepala. Berdasarkan hasil tes yang sudah dijalani, Dove Hair Fall Treatment memang terbukti dan teruji secara klinis dapat mengurangi rambut rontok serta membuat rambut semakin kuat setelah penggunaan selama 2 minggu*.

Rangkaian produk yang terdiri dari Shampoo, Conditioner, Daily Treatment Conditioner, dan Intensive Root Treatment ini merupakan rangkaian pas yang akan menjadi sahabat baik bagi rambut rontokmu dan pastinya sangat mudah untuk digunakan di rumah setiap hari. Gunakan Shampoo Dove Hair Fall Treatment untuk membersihkan dan mengangkat semua kotoran di rambut dan kulit kepalamu setiap hari. Untuk menutrisi helai rambut agar tetap kuat, gunakan Conditioner usai membersihkan rambut dari sisa-sisa busa shampoo.

Dove Hair Fall Treatment memang terbukti dan teruji secara klinis dapat mengurangi rambut rontok serta membuat rambut semakin kuat setelah penggunaan selama 2 minggu*.Sedangkan untuk membuat rambut tampak lebih kuat, tidak mudah rontok, dan lembut, kamu bisa menggunakan Daily Treatment Conditioner karena mengandung dual action formula, yaitu conditioner dan treatment mask. Dan kerontokan rambut yang berasal dari akar harus dicegah dengan Intensive Root Treatment (rambut rontok dari akar berkurang setelah 2 minggu*). Produk yang bisa diaplikasikan setiap hari langsung pada kulit kepala ini membantu mengurangi kerontokan rambut dan terbukti rambut rontok berkurang setelah 2 minggu pemakaian*.

Keramas setiap hari? Bukankah keramas setiap hari bisa merusak kulit kepala dan rambut? Lagi-lagi salah besar! Hingga saat ini tidak ada bukti jelas yang mengatakan bahwa keramas setiap hari bisa merusak kulit kepala dan juga rambut. Jadi, kamu nggak perlu lagi takut untuk keramas dan menggunakan rangkaian produk harian Dove Hair Fall Treatment.

Bagaimana, masih bingung dalam memilih rangkaian produk perawatan tepat untuk rambut rontokmu? So, singkirkan mitos dan gunakan Dove Hair Fall Treatment, rangkaian produk yang memberikan perlindungan menyeluruh dari akar untuk solusi rambut rontokmu. Cegah rambut rontok dari akar dan buktikan rambut rontokmu berkurang hanya dalam 2 minggu!*

 

*berdasarkan test dengan penggunaan Dove Hair Fall Treatment System

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading