Sukses

Beauty

IN HER COSMETIC BAG: Prisia Nasution, Hanya Butuh 15 Menit Untuk Makeup Syuting

prisia nasution cosmetic bag

Sebagai selebriti punya sederetan peralatan makeup memang menjadi hal wajib untuk kepentingan syuting. Nah, jika melihat isi tas makeup seorang Prisia Nasution, bisa dilihat isinya terbilang cukup lengkap. Ada foundation, bedak, eyeshadow, maskara, face spray, eyeliner, blush on, pensil alis, dan primer. Mana paling sering dipakai sehari-hari? “Pensil alis. Aja. Soalnya bagi saya pertama kali orang dilihat itu dari alisnya,” ujarnya sambil sedikit tertawa. Ternyata bagi pemeran utama dalam film “Sang Penari ini” alis itu yang utama, bahkan lipstik pun menjadi satu barang yang jarang dipakainya.

Selain pensil alis, perempuan yang akrab dipanggil Pia ini pun mengaku sedang jatuh cinta dengan face spray dari Lush. “Soalnya dia bukan cuma air tapi ada moisturizernya juga jadi bener-bener bikin moist banget sih,” ucapnya. Kalau urusan warna, Pia lebih suka menggunakan warna-warna yang natural untuk mata dan mengandalkan merah untuk bibir. Warna merah yang dipakai biasanya sesuai dengan kebutuhan, agak tebal atau lebih tipis.

Saat syuting, Pia lebih memilih untuk mengaplikasikan makeup sendiri. “Standard sih, paling cuma foundation, bedak, blush on, sama eyeliner. Paling cuma butuh waktu 15 menit untuk karakter yang biasa aja,” jelas Pia. Kalau sedang tidak syuting, Pia lebih memilih untuk tidak menggunakan makeup untuk mengistirahatkan wajah.

Nah dari semua produk makeup yang dimiliki, mana yang paling favorit? “Pensil alis dari MAC karena nggak repot harus meraut dan terskturnya juga lembut, nggak sakit pas dipakai. Terus aku suka face spray dari Lush karena ini moist banget jadi kalau lupa pakai moisturizer, ya pakai ini saja sudah cukup. Satu lagi aku suka powder buat rambut dari got2b. Ini bagus banget buat styling rambut karena cuma ditaburi sedikit ke rambut dan rambut udah gampang ditata. Kalau abis keramas atau rambut lagi awut-awutan langsung pakai ini aja,” tutup perempuan yang juga menjadi Brand Ambassador Rexona ini. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading