Sukses

Beauty

Makeup Pop Art & 5 Pesaing Baru Sandra Dewi!

Next

andy warhol nars

Andy Warhol Collection by NARS

Bila orang mengenal NARS dengan packaging-nya yang serba hitam, kali ini NARS menyuguhkan koleksi terbarunya dalam packaging yang berbeda. Terinspirasi langsung dari karya Andy Warhol sang seniman Pop Art, kali ini NARS menghadirkan packaging yang lebih catchy dengan sentuhan seni di dalamnya. Deretan karyanya seperti “Flowers 1964” dan “Self Portrait 1999” langsung tertuang manis dalam kemasan eye shadow palette. Rangkaian koleksi ini akan diluncurkan dan dibagi dalam dua bagian. Koleksi pertama, terdiri dari eyeshadow, lipgloss, dan cat kuku dengan warna-warna khas pop art akan langsung diluncurkan pada awal Oktober mendatang di Sephora. Sedangkan koleksi keduanya, akan diperkenalkan pada awal November di situs resmi NARS dan tersedia langsung di beragam counter NARS. The last one will be filled with feminine and edgy shades. Which one will you choose?

 

Next: Clear Hair Model 2012!

Next

clear hair model 2012

Clear Hair Model 2012, The Winners!

Setelah menyeleksi  lebih dari 11.000 perempuan Indonesia, akhirnya terpilih lima perempuan sebagai pemenang dari ajang kompetisi Clear Hair Model 2012 kali ini. Rechelle R.Rumawas, P.M.Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Pratiwi Irwinsyah, dan Taskya Giantri Namya telah membuktikan bahwa mereka memiliki rasa percaya diri yang tinggi dengan rambut lembut, kuat, dan tanpa ketombe. Bukan hanya kesehatan rambut yang dilihat sebagai hal penting dalam penjurian, tapi bakat mereka pun juga dinilai untuk memenangkan kompetisi ini. Satu hal yang berbeda dari CHM sebelumnya, kelima pemenang CHM 2012 ini akan langsung mendapatkan peran dalam film terbaru garapan sutradara tenama, Rudi Soedjarwo. Kelimanya akan beradu peran dengan Sandra Dewi dalam film bertemakan cinta yang akan ditayangkan pada akhir tahun ini. Can’t wait!

 

Next: Jin Soon Choi nail polish!

Next

jin soon choi nail polish

Let The Models Choose The Nail Polish’s Name!

Bukan cuma selebriti yang bisa tenar dengan produk kecantikan keluaran mereka, tapi nail guru sekelas Jin Shoon Choi pun langsung mencuri perhatian banyak orang ketika mengeluarkan cat kuku ciptaannya. Finally! Setelah bertahun-tahun melukis kuku deretan model di berbagai runway dunia, akhirnya Jin Shoon Choi yang namanya sudah lama melegenda, hadir dengan line cat kuku yang diberi nama JINsoon. Koleksi cat kukunya ini terbagi dalam dua edisi, The Quintessential Collection (reds, pink, nudes) dan A La Mode Collection. Satu yang unik, Jin Soon mempersilakan deretan model favoritnya—Coco Rocha, Caroline Trentini, Karlie Kloss, Hyoni Kang, Jamie Bochert, dan Guinevere Van Seenus—untuk memberi nama masing-masing botol cat kuku keluarannya tersebut. They’re so lucky!

 

Next: New products for lips from Max Factor!

Next

max factor flipstick

Serba Bibir dari Max Factor!

Untuk koleksinya yang terbaru kali ini, Max Factor menawarkan dua produk makeup khusus untuk membuat bibirmu terlihat lebih memesona. First, a Flipstick. No, I don’t do the typo. Flipstick Colour Effect Lipstick adalah inovasi baru dari Max Factor yang akan memudahkanmu untuk mengolaborasikan dua permainan warna yang berbeda. Dengan dua warna dalam satu kemasan, kamu bisa menggunakannya secara terpisah, membaurkannya, dan bahkan menggunakan dua warna sekaligus pada bibirmu. Tersedia dalam 8 paduan warna yang didesain khusus untuk saling melengkapi satu sama lain. Next, a lip tint. Inovasi lainnya dari Max Factor adalah Lipfinity Lip Tint yang dikemas manis menyerupai bentuk sebuah spidol. Ujungnya yang agak meruncing membuat lip tint ini mampu memberikan garis yang presisi untuk membentuk bibir. Diproduksi khusus dengan water-based formula sebagai pengganti pigmen, lip tint ini mampu memberikan hasil matte yang ringan dan kiss proof pada bibirmu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading