Sukses

Beauty

Banyak Cara Menuju Langsing

Next

Endermospa

Endermospa

Teknologi Lippomassage atau yang sering disingkat LPG, bukan barang baru di dunia body contouring. Berbagai pusat kecantikan yang ada di Ibukota, berlomba-lomba menawarkan perawatan pembentukan tubuh, wajah, serta anti aging dengan bermodalkan satu mesin ini. Kini ada satu lagi pilihan untuk menikmati hasil ajaib dari mesin LPG ini, yaitu yang ditawarkan oleh Endermospa. Klinik kecantikan ini sendiri sebenarnya bukanlah pemula, karena di Benua Eropa mereka sudah sangat dikenal. Membuat diferensiasi dengan klinik kecantikan lainnya, Endermospa mengklaim bahwa mereka bukan klinik biasa karena mengadaptasi langsung teknologi LPG langsung dari Prancis negara asalnya. Kami sempat berbincang dengan Pauline Carriere, LPG International trainer, yang mengatakan bahwa hampir semua perempuan di Prancis sudah pernah merasakan perawatan LPG dan mereka menyukainya karena tren perawatan kecantikan yang sekarang diminati adalah yang bertipe non-invasive.

Variasi perawatan berbasis mesin LPG yang tersedia di Endermospa cukup lengkap, disesuaikan dengan bentuk tubuh klien. Seperti kalau kamu bertipe tubuh apel dimana bagian tubuh atas yang lebih besar, maka Android LPG treatments adalah yang cocok. Atau, Gynoid LPG treatments yang diperuntukkan kepada kamu yang memiliki bentuh tubuh pear dengan bentuk pinggul, pantat, dan kaki yang banyak menyimpan lemak. Cara kerja penghancuran lemaknya sebenarnya sama, yaitu bekerja di tiga lapisan kulit dan menghancurkan sel-sel lemak menjadi energi, kemudian menstimulasi pembentukan kolagen sehingga hasil akhir yang diinginkan tercapai, yaitu lebih langsing dan kulit kencang.

Pauline mengatakan bahwa pembentukan tubuh dengan LPG menawarkan sepaket keuntungan. “Ketika berolahraga umumnya kita melatih otot, tapi lupa bahwa kulit pun sebenarnya perlu dikencangkan. Dengan menggunakan LPG, klien akan dibentuk tubuhnya sekaligus dikencangkan kulitnya, sehingga mendapatkan hasil yang maksimal,” jelasnya. Keuntungan lain dari LPG yang jadi nilai plus lainnya adalah, alat ini aman karena tidak menggunakan energi laser atau bahan-bahan kimiawi. Seperti yang Pauline berkali-kali tegaskan, bahwa walaupun menggunakan alat modern, namun tetap mengutamakan kecantikan alami.

Endermospa Indonesia

Jl. Metro Pondok Indah, UF 20

Jakarta Selatan

Telp: (021) 769 8973-74

Next

Hypoxi

Hypoxi

Solusi lain untuk langsing adalah Hypoxi. Pada waktu lalu, kami sudah pernah membahas bagaimana pengalaman kami setelah mencoba Hypoxi dalam kurun waktu tertentu dan memang hasilnya sangat membahagiakan. Teknik body contouring asal Amerika Serikat ini berbasis pada skala berat badan, sehingga klien yang mengiyakan untuk berkomitmen pada treatment ini, akan memiliki “raport” masing-masing yang mencatat setiap perubahan berat badan dan lingkar tubuh yang menyusut seiring dengan berjalannya perawatan. Menggunakan beberapa jenis alat yang sekilas seperti alat olahraga di gym, Hypoxi sebenarnya bukan hanya untuk menghancurkan deposit lemak yang sudah ada, namun juga mengoreksi sistem metabolisme yang menentukan asupan energi dan pembakaran lemak. Inilah yang menjadi sebab utama mengapa setiap calon klien yang tertarik untuk mencoba sepaket perawatannya, diharuskan untuk rutin menjalankannya tanpa ada absen sedikit pun dalam kurun waktu yang telah ditentukan, karena akan merusak cara kerja sistem metabolisme tubuh yang sedang diperbaiki dan dalam proses berangsur membaik.

Di dalam alat tersebut, klien melakukan latihan olahraga yang tergolong ringan selama 20-30 menit, sementara alat tersebut bekerja membakar lemak di bagian yang diinginkan untuk dibentuk dengan pola vacuum therapy. Sementara melakukan light training di dalam alat tersebut, detak jantung diperhitungkan untuk tidak melewati angka terlalu tinggi, dengan maksud agar sistem metabolisme tubuh merekam detak jantung kita seolah-olah tubuh tidak berolahraga keras, namun dianggap hanya seperti hari yang sibuk di rumah atau kantor. Inilah tahap kedua cara kerja Hypoxi yang bertujuan untuk mengatur ulang sistem metabolisme tubuh sehingga bekerja secara aktif dan cepat secara konsisten. Bukan hanya membuat pembakaran lemak menjadi lebih cepat, namun klien akan merasa tidak mudah lelah, susah lapar, dan merasa segar selayaknya rutin beraktifitas.

Seperti halnya perawatan lainnya, disiplin kita sebagai klien dituntut di sini. Selama berada dalam rangkaian Hypoxi, kamu dianjurkan untuk mengasup makanan dalam pola seimbang dan menjauhi makanan manis, bersantan, dan digoreng, selain harus benar-benar tertib untuk memenuhi jadwal latihan. Tino Valante, representatif Hypoxi di Indonesia, bahkan mengatakan bahwa peran Hypoxi dalam membentuk tubuh klien hanya sebesar 50%, sementara “tanggung jawab” lainnya terletak di pundak klien itu sendiri. Terbuka untuk usia berapa pun selama tubuh cukup sehat untuk beraktifitas seperti normal, Hypoxi boleh dijalankan oleh mereka yang berusia muda maupun matang. Karena, hak untuk tampil menarik adalah miliki semua orang, begitu kira-kira prinsip yang diusung oleh Hypoxi. Sampai sejauh ini, Hypoxi dikatakan mulai diterima dengan baik oleh masyarakat Ibukota, terlihat dengan dibukanya Hypoxi cabang Kelapa Gading dan menyusul cabang Pondok Indah pada akhir tahun ini.

Hypoxi Studio

Jl. Gunawarman No. 11

Kebayoran Baru, Jakarta Selatan

Telp: (021) 727 93 150

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading