Sukses

Beauty

Kristal: Solusi Lain Untuk Mencerahkan Kulit

kristal

FIMELA.com (F): Kristal seperti apa sebenarnya yang disisipkan dalam bahan dasar Lux White Glamour ini? Apakah cara kerja kristal untuk mencerahkan kulit ini sama dengan yang ada pada crystal microdermabrasion?

Preciosa (P): Kristal yg terdapat dalam varian Lux White Glamour ini sebenarnya bukan kristal yang biasa dipakai untuk membuat kerajinan tangan ataupun lampu-lampu kristal. Yang ada di dalam ingredients varian sabun ini berupa serbuk mikrokristal yang sudah halus dan diformulasikan sesuai kebutuhan tubuh jadi aman untuk digunakan. Cara kerja kristal dalam sabun ini, sebenarnya sama dengan scrub, yaitu untuk eksfoliasi dan pengangkatan sel-sel kulit mati, sehingga kulit bisa nampak lebih cerah dan bersih. Namun yang perlu ditegaskan di sini adalah, efek kristal ini tidak serta merta memutihkan kulit, tapi lebih kepada sangat bermanfaat untuk mengembalikan rona kulit dan membuatnya nampak lebih bersih, halus, dan bercahaya. Untuk kandungan pencerahnya, di dalam varian sabun ini disisipkan bahan-bahan dasar seperti mulberry yang berkhasiat untuk mencerahkan rona kulit diimbangi dengan ekstrak madu yang bermanfaat untuk melembabkan dan menjaga keseimbangan kulit.

F: Seberapa efektifkah adanya Kristal sebagai bahan dasar untuk varian sabun ini untuk mencerahkan kulit perempuan tropis yang notabene sering terpapar sinar matahari?

P: Kami sudah melakukan survei di beberapa negara Asia, seperti Malaysia, Thailand, Singapura, termasuk juga Indonesia, dimana para perempuan yang aktif berkegiatan di luar ruangan seringkali terkena paparan matahari dan membuat kulit menjadi kusam.  Kemudian, kami meminta mereka untuk mencoba varian sabun ini, dan memang terbukti dalam hitungan minggu, kulit mereka jadi tampak lebih halus dan cerah. Di Asia sendiri, Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan varian sabun ini. Selanjutnya akan diikuti oleh Malaysia dan Thailand.

kristal

F: Kebutuhan untuk produk pencerah kulit di Indonesia memang cukup tinggi. Di negara mana lagi kristal disertakan dalam sebuah produk kecantikan yang bersifat mencerahkan kulit?

P: Ini adalah kali pertama kami bekerjasama dengan produk kecantikan dan saat ini kami masih meneruskan kontrak bersama Lux untuk berpromosi di beberapa negara Eropa dan Asia. Menurut kami ini adalah pengalaman yang luar biasa, dan tidak menutup kemungkinan untuk kembali bekerjasama dengan perusahaan yang bergerak di bidang kecantikan atau fashion lainnya.

F: Sejauh yang kami tahu, cukup langka sebuah produsen perhiasan atau dekorasi interior kristal bekerja sama dengan sebuah brand kecantikan. Apa yang melatarbelakangi kerjasama ini?

P: Latar belakang kami bekerja sama sebenarnya cukup sederhana, yaitu karena perusahaan ini sudah memiliki banyak relasi dan terkenal dalam dunia fashion, dan kini kami ingin memperluas pasaran pada dunia kecantikan. Melihat target market dan berdasarkan faktor kalau antara pasar antara fashion dan beauty hampir sama, jadi menurut kami tidak masalah apabila kami berani mengambil kerjasama ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading