Sukses

Beauty

BEAUTY BUYS: Butuh Sentuhan Feminin? Coba 4 Parfum Ini!

Next

Amyris Femme by Maison Francis Kurkdjian

Amyris Femme by Maison Francis Kurkdjian

Kalau kamu tergolong perempuan yang menyukai wewangian segar dengan sentuhan buah-buahan, Amyris Femme dari Maison Francis Kurkdjian bisa jadi pilihan yang tepat untuk wewangian terbarumu. Tercipta khusus dengan teman duetnya, Amyris Homme, wewangian ini mampu menyuguhkan aroma jeruk yang kental seketika kamu menyemprotkannya. Wajar saja karena wewangian ini dibuat khusus dengan paduan Californian Orange, Jamaican Amyris, Florentine Iris, Haitian Vetiver, dan Musky Amber yang melebur manis menghadirkan aroma wewangian yang sangat fresh. A fresh fruity, floral, yet woody fragrance that come straight from Jamaica Florence. Coba dan langsung bayangkan sentuhan bunga Florence Iris yang dikenal sebagai salah satu kandungan parfum termahal di dunia langsung melekat manis di tubuhmu sepanjang hari. Kesegaran aromanya dijamin membuat semangatmu semakin kuat untuk menjalani hari. Such a great feeling!

 

Next: Rose + Saffron + Peony

Next

Rose Kashmirie by Les Parfums de Rosine

Rose Kashmirie by Les Parfums de Rosine

Sesuai dengan namanya, yang langsung terbayang di pikiran kamu pasti adalah aroma mawar yang langsung terasa kuat tercium hidung. Namun, Rose Kashmirie jelas menawarkan aroma mawar yang berbeda. Ada dua jenis mawar yang digunakan dalam parfum ini: Bulgaria Rose Oil dan Absolue Rose of Damascus. Ketika kamu menyemprotkannya, bukan hanya aroma mawar yang akan langsung muncul, tapi juga ada sentuhan saffron dan vanilla yang membuat parfum ini sedikit tercium spicy yet creamy. Belum lagi kolaborasi Chinese Peony dan vanilla yang langsung membungkus wewangian ini menjadi lebih terasa hangat dengan nuansa oriental. Untuk urusan packaging, Rose Kashmirie juga tidak ketinggalan mendapat balutan tassel dengan perpaduan warna merah dan kuning  yang melilit manis pada tutup botol parfum ini. A very Rosine perfumes, indeed! Nah, kalau kamu memang tergolong tipe perempuan yang suka wewangian oriental, sudah pasti Rose Kashmirie jadi jawaban yang pas untuk dicoba. Langsung semprotkan wewangin ini ke tubuhmu dan rasakan perjalanan aroma mawar dengan sensasi yang berbeda!

 

Next: Rose + Raspberry + Violet

Next

La Perla in Rosa

La Perla in Rosa

Effortlessly elegant, evidently feminin, and lusciously feminine. Inilah tiga karakter perempuan yang coba dihadirkan dalan satu botol La Perla in Rosa. A fruity scent in italian way. Ketika kamu menyemprotkannya, akan langsung tercium top notes hasil kolaborasi raspberry, pear, dan pink pepper yang menawarkan aroma yang serba full of joy. Pada bagian heart notes, rasakan aroma floral yang begitu kental dengan paduan mawar, cyclamen, dan violet yang mampu memperkuat sisi feminitasmu. Pada bagian akhir, bersiap-siaplah dengan kehangatan patchouli, amber, dan sandawood yang sensual. This is the true italian scent we’re talking about. Nuansa feminin dalam parfum ini juga tersuguhkan manis dengan warna soft pink dalam mendominasi kemasannya. Serba feminin kan?

 

Next: Pear + Vanilla + White Musk 

Next

Pleats Please by Issey Miyake

Pleats Please by Issey Miyake

We have another peony, patchouli, and vanilla! Bedanya, ada Nashi Pear yang menambah aroma yang berbeda untuk Pleats Please dari Issey Miyake ini. Pertama kali melihatnya, warna pink langsung terlihat menyelimuti kemasan wewangian ini. Belum lagi desain botolnya yang dirancang khusus oleh Jean Paul Gaultier, Narciso Rodriguez, dan Elie Saab. The result: a 3D bottle. Super unik! Nah, kalau bicara tentang femininitas, rasanya tidak akan lengkap kalau tidak ada sentuhan floral di dalamnya. Pleats Please pun tidak ketinggalan menyuguhkan peony dan sweet pea dengan aroma yang super segar pada bagian top notes. Perjalanan aromamu akan berlanjut ke sensasi kelembutan yang dihadirkan oleh patchouli dan cedar dengan aroma woody. Belum lagi, kehadiran white musk dan white vanilla yang melebur mesra menawarkan aroma manis sebagai sentuhan akhir. Feel the sensation already?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading