Sukses

Beauty

Natalie Portman & Britney Spears, Kecewakan Fans Karena Foto

Next

natalie portman banned

Natalie Portman Ad Get Banned

Sering tergugah karena iklan suatu produk? Pernah merasa iklannya berlebihan? Well, memang kebanyakan iklan memang mendapat sentuhan digital imaging agar hasilnya terlihat sempurna, tapi bukan berarti semuanya bebas diloloskan untuk langsung dipublikasikan begitu saja. Contohnya iklan Dior Show New Look Mascara yang baru saja mendapatkan pelarangan tayang di UK. Iklan yang dibintangi model si cantik Natalie Portman ini diklaim Advertising Standards Authority dari UK telah menampilkan hasil editan yang berlebihan pada bagian bulu mata. Pada iklan tersebut bulu mata Natalie terlihat full dan lebih panjang. Namun pihak Dior menjelaskan bahwa foto ini awalnya akan digunakan untuk iklan lipstik, namun akhirnya dijadikan iklan maskara produk terbarunya tersebut. Dior Show New Look Mascara menjanjikan bulu mata yang terlihat lebih bervolume dan lebih panjang dengan multiple lash effect. Dior admitted using Photoshop to digitally lengthen and increase the curve of Natalie Portman's eyelashes and replace lashes that were missing or damaged, but insisted the retouching was "minimal" (source). Namun putusan akhirnya, iklan ini tetap dilarang tayang di UK. What do you think?

Next

martha tilaar salon day spa

New Salon Day Spa!

Butuh tempat relaksasi baru? Kamu bisa langsung bergegas ke daerah Gandaria, Fimelova! Di sini ada tempat tempat spa baru yang bisa kamu coba untuk ‘lari’ sebentar dari kesibukan kota Jakarta, yakni: Martha Tilaar Salon Day Spa Gandaria. Di sini kamu akan mendapatkan perawatan khusus khas Martha Tilaar yang dikemas manis dengan interior bernuansa Jawa-Bali. Salah satu perawatan baru dari Martha Tilaar yang bisa kamu coba adalah Perawatan unggulan yang ditawarkan di Martha Tilaar Salon Day Spa adalah Body Treatment dari Dewi Sri Spa Body Bliss yang hadir dalam empat rangkaian perawatan: Whitening, Body Contour, Sensual, dan Reviving dengan kolaborasi ekstrak padi, minyak esensial cendana, mawar, melati, serta kenanga di dalamnya. There’s a good news for you! Dalam rangka grand opening ini, Martha Tilaar Salon Day Spa Gandaria memberikan discount khusus sebesar 20% yang bisa dinikmati dari 14 Oktober - 13 November 2012 untuk semua perawatan. Tunggu apa lagi? Segera langkahkan kakimu ke Jl. Gandaria I No. 337 ya!

Next

tea tree the body shop

Solution for Acne!

Hampir semua orang mengalami masalah kulit dengan jerawat, terlebih jika sudah mendekati jadwal menstruasi. Beberapa orang langsung menemukan beberapa jerawat muncul di wajahnya. Apalagi kalau punya kulit yang dengan tipe berminyak, tak jarang jerawat mudah berdatangan ke wajah jika tidak dibersihkan dengan benar. Untuk mengatasinya, The Body Shop memperkenalkan Tea Tree Oil yang dapat membantu membersihkan jerawat secara efektif dan cepat tanpa membuat kulit terasa lebih kering. Siapa sangka kandungan anti-bacteri multi fungsional di dalamnya ternyata juga mampu digunakan untuk bekas gigitan nyamuk, bekas luka atau goresan, membersihkan kuas make-up, membersihkan dan merendam kaki, dan bahkan digunakan untuk memijat tubuh. Setelah jerawat hilang, tak jarang malah timbul masalah baru dengan kondisi pori yang terlihat lebih membesar. Kamu bisa coba Tea Tree Pore Minimiser yang mampu membantu memperbaiki tampilan pori yang besar pada kulit wajah. Selain memperhalus tampilan pori di wajah, produk ini juga mampu menyerap kelebihan minyak, mengontrol, serta menghambat pertumbuhan bakteri secara alami di wajah. Kulit wajah pun bebas jerawat tanpa pori yang terlihat membesar!

Next

brand's bird's nest

Shine on 30!

Usia 30an bagi beberapa perempuan menjadi satu momen yang paling ditakutkan. Namun tahukah kamu, kalau di usia 30an ini perempuan akan lebih tampak bersinar karena kepribadiannya yang sudah matang? Bahkan menurut Psikolog Roslina Verauli, usia 30an bagi perempuan adalah menyangkut tentang passion yang membuatnya tampak lebih bersinar dari perempuan pada dekade usia lainnya. Untuk itu, perempuan pun harus lebih memerhatikan perawatan dirinya untuk menjaga kecantikan bukan hanya dari luar, tapi juga dari dalam. Brand’s pun memperkenalkan Brand’s Bird’s Nest with Rock Sugar dengan bahan sarang burung walet premium untuk menjaga keremajaan kulit. Sarang burung walet inilah yang dikenal mampu memberikan efek mendinginkan tubuh dari dalam dan menjaga kadar kandungan air dalam kulit untuk kelembapan yang optimal. ­Nah, ada kabar baik untuk kamu yang berusia 30an dari Brand’s Bird’s Nest! Sebuah kompetisi untuk mencari figur perempuan usia 30an yang tidak hanya cantik luar dalam namun juga memiliki deretan prestasi yang telah dicapai. Hadiahnya jalan-jalan ke Hongkong lho! For more info, click this!

Next

britney spears lucky magazine

Britney Spears Wore A Wig for A Magazine Cover?

Satu lagi berita yang sedang hangat dibicarakan yang menyangkut tentang hasil editan: foto Britney Spears pada sampul majalah Lucky edisi Desember 2012. Di foto ini Britney terlihat seperti memakai wig dengan rambut yang sangat tebal. Belum lagi gigi penyanyi pop ini yang dibuat sangat putih. Yes, they look fake.Komentar para fans setia Brit pun langsung membanjiri Twitter dengan beragam nada yang terkesan sinis. For example, @TheRealSkittlez: “@LuckyMagazine That cover looks horrible. Did @britneyspears even show up for the photoshoot or did you just photoshop her face on a body.” Para fans tersebut memang menganggap bahwa foto cover majalah tersebut terlihat sangat palsu dan bahkan model yang di dalamnya terlihat seperti bukan Britney. Mendapati beragam respon pedas ini, pihak dari Lucky Magazine pun langsung merespon di twitter dengan permohonan maaf atas kejadian tersebut. Have a better photoshoot for the next edition, then!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading