Sukses

Beauty

Cantik 24 Jam? Ini Caranya!

Bertemu klien di pagi hari, rapat siang hari kemudian lanjut dinner malam hari, tanpa harus banyak mengganti makeup? Bisa kok! Rahasianya ada pada riasan bibir kamu. Coba, padu padankan warna-warna lipstik cantik koleksi lipstick dan cat kuku Revlon ini.

Warm Cocoa

Untuk riasan pagi hari, aplikasikan Color Stay Soft & Smooth, Lipstick Natural Cashmere untukmemberikan kesan yang hangat sekaligus alami. Tidak lupa, pulaskanRevlon Nail Enamel, Rose Zing pada kuku.

Charming Fuschia

Untuk siang hari, aplikasikan warna fuschia yang segar pada bibir. Gunakan Revlon Color Burst Lipstick, Orchid, tambahkan Revlon Color Burst Lipgloss dengan sentuhan warna senada. Terakhir, sempurnakan kilau tampilan kamu dengan Revlon Top Speed Nail Enamel, Golden. 

Scullent Pink

Selain warna fuschia, aksen pink yang manis juga cocok menemani aktivitas siang hari. Pulaskan Revlon Renewist Lip Color, Pretty In Pink pada bibir, kemudian percantik kuku dengan Revlon Nail Enamel, Pink Freeze.

Red Devine

Tampilan glamour untuk acara dinner bisa kamu dapatkan dengan memulaskan Revlon Super Lustrous Lipstick, Certainly Red, tambahkan volume kilaunya dengan Revlon Super Lustrous Lipgloss, Cherries In The Glow. Lalu, sempurnakan penampilan dengan Nail Enamel, Revlon Red.

Shimmer Glam

Ingin tampilan yang lebih glamorous? Warna merah dan tekstur matte bisa memberikan kesan elegan. Caranya, cukup aplikasikan Matte Lipstick, In The Red , lalu tambahkan aksen dramatis pada tampilan kuku lewat Revlon Nail Enamel, Valentine.

Ternyata, mendapatkan riasan sempurna tidak sesulit yang dibayangkan bukan? Padu padan warna bibir dan kuku bisa menjadi solusi yang mudah dan cepat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading