Sukses

Beauty

Whipped Cream yang Bikin Cantik!

revlon colorstay whipped

Kulit wajah yang sehat, kunci dari tampilan yang sempurna. Karenanya, sebelum memakai alas bedak, pastikan kulit wajah telah bersih dan higienis agar terhindar dari iritasi atau radang. Untuk kondisi kulit kering, sebaiknya aplikasikan terlebih dahulu moisturizer pada area dahi, bawah mata dan dagu secukupnya. Apabila diperlukan, tutupi bekas jerawat, kantung mata atau kerutan halus dengan sapuan tipis dari concealer.

Pilih warna foundation yang senada dengan warna kulit, agar tampilan nampak lebih segar. Untuk wajah yang lebih halus dan sempurna sepanjang hari, coba pakai Revlon ColorStay Whipped Crème Makeup. Foundation dengan teknologi Time Release yang tahan lama hingga 24 jam ini, cocok digunakan untuk semua jenis kulit sehingga kamu tidak perlu repot touch up setiap saat.

Meski memiliki tekstur whipped cream yang creamy, namun pada hasil akhir pemakaian akan memberikan efek matte  yang halus dan mampu menutupi semua kekurangan di wajah. Tidak hanya itu, alas bedak ini cocok dipakai pada semua kebutuhan, baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan, karena memiliki kandungan sun protection hingga 20 SPF. Sapukan merata alas bedak pada seluruh bagian wajah. Untuk hasil yang maksimal, kamu bisa gunakan spons atau sapuan kuas foundation untuk membaurkannya. Nah, Revlon ColorStay Whipped Crème Makeup ini memiliki hasil akhir yang matte, sehingga untuk tampilan sehari-hari kamu hanya perlu menambahkan sedikit sentuhan compact powder untuk menyempurnakan hasil akhirnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading