Sukses

Beauty

Karier Baru Drew Barrymore, Bisnis Kosmetik!

Next

Drew Barrymore Launches Her First Cosmetic Line

Karirnya sudah dimulai sejak usianya masih sangat kecil. Beragam peran pun sudah dimainkannya. Untuk urusan kecantikan, Drew Barrymore pun terkenal dengan karirnya sebagai brand ambassador dua brand besar, yakni Lancome dan Cover Girl. Tahun ini, Drew Barrymore pun akhirnya memutuskan untuk meluncurkan lini kosmetik ciptaannya yang diberi nama Flower. Lini kosmetik ciptaannya ini akan dihiasi dengan deretan koleksi yang beragam mulai dari 70 rangkaian untuk bagian wajah, 44 untuk bagian mata, 51 untuk bagian bibir, sampai 16 warna cat kuku. Semuanya akan langsung tersedia secara eksklusif di seluruh Wal-mart dengan harga yang sangat terjangkau, berkisar di $4.98 sampai $13.98. The majority of Flower’s products are sealed in white and rose gold.Putih untuk kesan clean & happy dan rose gold untuk melambangkan sisi kemewahan produk tersebut. Nice choice!

 

Next

 

Melukis Kuku Versi Runway

Suka tidak betah melihat kukumu ‘telanjang’? Warna apa saja yang kamu punya? Kalau kamu memang penggila kuku, kamu harus segera punya deretan koleksi cat kuku terbaru dari Revlon. Ada 20 pilihan warna yang terinspirasi langsung dari runway dan disempurnakan dengan sentuhan klasik yang selalu menggoda. Mulai dari Fearless si merah yang sensual, Zealous si kuning yang super cerah, sampai Fuchsia Fever si fuchsia yang sudah pasti menggoda. Pilih satu atau kolaborasikan beberapa di antaranya. Diformulasikan khusus dengan Shade Lock Technology, cat kuku ini mampu menyuguhkan warna kuku yang lebih tahan lama. Belum lagi Silicone Shield-nya yang mampu menghaluskan permukaan cat kuku dari gelembung angin, garis-garis kasar, dan goresan yang suka mengganggu saat mengaplikasikannya ke kuku. Permukaan kuku pun akan terlihat lebih halus dengan kandungan Silk Protein yang terkandung di dalamnya. Super lengkap untuk si kuku!

 

Next

 

Aksi 3 Langkah Peremajaan Kulit

Seberapa peduli kamu merawat kulit? Biasa mulai dari proses apa? Seiring pertambahan usia, kulit pun membutuhkan perhatian khusus. Oleh sebab itu biasakan merawat kulit secara total, bukan hanya pakai moisturizer di siang hari saja. Lalu pakai apa lagi? Jangan lupakan eye cream dan night cream untuk perawatan kulit yang lebih maksimal. Sempurnakan perawatan wajahmu dengan produk terbaru dari RoC Sublime Energy yang memiliki rangkaian khusus untuk perawatan wajah siang dan malam serta perawatan khusus untuk area mata. Gunakan RoC Sublime Energy Eye di seluruh area mata. Dalam tiga jam setelah pemakaian, lingkaran hitam berkurang serta keriput dan garis halus langsung tersamarkan. Selanjutnya, aplikasikan RoC Sublime Energy Day yang mengandung SPF 20 untuk memberikan kelembapan maksimal ke wajah sekaligus melindungi wajah dari bahaya sinar ultraviolet. Rich as cream and no need to wait before applying makeup. Terakhir, gunakan RoC Sublime Energy Night pada malam hari sebagai perawatan untuk melawan tanda-tanda penuaan pada wajah. Ketiganya diformulasikan khusus dengan zinc & copper yang berkolaborasi sebagai konsentrat dan moisturizer untuk hasil peremajaan kulit yang lebih optimal.

 

Next

 

Katy Perry in Frames

Rabu lalu kami baru saja membahas transformasi gaya rambut para selebriti cukup ekstrim selama tahun 2012. Tidak heran kalau Katy Perry masuk sebagai salah satunya. The singer now has a black hair. Siapa sangka kalau warna rambutnya ini dipilih dengan alasan pemotretan kampanye terbaru GHD. Look at the frames above, Katy Perry tampil memukau bahkan dalam sentuhan foto yang hanya hitam putih. Rambut hitam legamnya yang tergerai indah langsung membuat setiap frame yang difoto sang fotografer fashion ternama Ellen von Unwerth menjadi terlihat sangat ‘wah’! Ketiga hasil fotonya menyuguhkan tampilan Katy Perry yang terlihat super glam dalam balutan makeup dan rambut dengan sentuhan retro. So chic and playful!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading