Sukses

Beauty

Lawan Tanda-tanda Penuaan dengan Cara Ini!

Next

Hail The Power of The Sea!

Laut rasanya membawa begitu banyak kebaikan untuk manusia. Siapa sangka kehidupan di laut bisa membantu melawan tanda-tanda penuaan yang menyerang kulit? Inilah yang disuguhkan secara spesial oleh La Mer dalam produk moisturizer andalannya. Ada empat jenis moisturzier yang bisa kamu sesuaikan dengan kebutuhan kulitmu. Untuk kamu yang memiliki jenis kulit yang cenderung kering, kamu bisa coba Crème de La mer sedangkan jika kamu memiliki jenis kulit yang terbilang oily, The Moisturizing Gel Cream would be the perfect choice for you. Nah, kalau kamu memiliki jenis kulit normal cenderung berminyak dan lebih suka packaging yang lebih handy, kamu bisa pilih The Moisturizing Lotion atau The Oil Absorbing Lotion yang menyuguhkan hasil soft matte finish. Semuanya diformulasikan khusus untuk melawan tanda-tanda penuaan yang sudah mulai berdatangan di wajah. Kulit wajah terasa lebih kencang, lebih cerah dengan noda hitam, garis halus, dan kerutan yang tersamarkan. Skin looks virtually ageless.

Hello BB Cream!

Finish with moisturizer, now let’s move to BB cream! Setelah wajah terasa lembap dan siap di-makeup, coba BB cream baru dari Bobbi Brown. Jangan takut soal warna karena Bobbi Brown BB Cream (Rp530.000) ini memiliki empat warna sekaligus yang bisa dicocokkan langsung dengan warna kulitmu, mulai dari extra light, light, fair, dan medium. Dilengkapi khusus dengan SPF 35, BB cream ini bukan hanya akan membantu meratakan rona wajah dan membantu mengontrol produksi minyak di wajah, namun juga menyuguhkan perlindungan khusus terhadap sinar ultraviolet. Now you’re ready to hit the day!

Next

Jason Wu for Lancôme

Nampaknya bukan hal baru bagi seorang fashion designer berkolaborasi dengan brand kecantikan. Kabar terbaru datang dari Jason Wu yang baru saja ditarik Lancôme untuk ikut bekerja sama dalam produk terbaru keluarannya mendatang. Ini pertama kalinya bagi Jason Wu terjun langsung dalam dunia kecantikan. Sayangnya belum banyak detil yang beredar mengenai produk makeup seperti apa yang akan dikeluarkan nantinya, but mark on your calendar because the result will be announced on September. Dilansir dari WWD, Jason Wu mengatakan kekagumannya pada Lancôme, “the brand doesn’t impose a model of beauty but rather invites women to embrace themselves. This is the embodiment of a truly modern, sexy and confident woman, much like the women I design for.” Bravo, Jason Wu!

Next

Love Your Hair

Tidak bisa dipungkiri rambut menjadi bagian dari tubuh manusia yang sangat diagung-agungkan. Bayangkan saja, istilah “mahkota” pun ditujukan langsung untuknya. Oleh karena itu produk perawatan rambut pun benar-benar diseleksi untuk menyuguhkan hasil yang maksimal. Kamu bisa coba Syoss, brand perawatan rambut asal Jepang yang baru masuk Indonesia. Produk-produknya disesuaikan langsung dengan permasalahan rambut yang sering menerpa banyak orang. Sebut saja, Repair itensive Care untuk memperbaiki rambut rusak, Moisture Intensive Care untuk rambut kering dan kasar, dan Anti-Dandruff Control untuk rambut berketombe. Tidak berhenti di situ, Syoss pun memperkenalkan dua rangkaian lainnya, yakni untuk styling dan coloring. Lengkap kan? Go try them!

Next

One Destination for Beauty Care

Rasanya terlalu malas jika harus pergi ke beberapa tempat untuk melakukan perawatan tertentu. Mau pedikur manikur harus ke salon, mau beli produk kecantikan harus ke counter-nya langsung, atau kalau mau perawatan tubuh harus pergi ke tempat yang berbeda lagi. Nah, Beauty Couture bisa jadi solusi yang tepat untuk mengatasi rasa malas ini. Bertempat di Mall Taman Anggrek, Beauty Couture menjadi destinasi khusus untuk mendapatkan beragam perawatan mulai dari kepala sampai kaki. Bukan hanya menawarkan perawatan, di tempat ini juga terpampang beragam brand kecantikan yang produknya bisa langsung kamu beli, sebut saja Etude House, Coverderm, Dr Jart+, Redwin, Skin79, sampai Avene. Tunggu apa lagi, segera langkahkan kakimu ke sini!

Next

Chanel Beauty Has A New Face!

Setelah sukses menghebohkan dunia dengan pemilihan Brad Pitt sebagai wajah barunya, kini Chanel mulai kembali unjuk gigi dengan sosok baru. They have the super model Gisele Bundchen as their new face. Sempat beredar kabar kalau Rihanna-lah yang akan menjadi next icon untuk Chanel. Kabar burung ini menguak setelah foto sang penyanyi menggunggah foto dirinya dengan aksesori Chanel di tubuhnya. But the rumor is wrong, because Gisele Bundchen has taken the place. Super model asal Brazil ini memang sudah terkenal luas dengan kecantikan yang sudah wara-wiri di berbagai brand, sebut saja Dolce & Gabanna, Max Factor, dan tentu saja Victoria Secret. Gisele akan langsung membintangi deretan iklan Chanel untuk produk mattifying powder terbarunya, Les Beiges. Well, look at her flawless face, we couldn’t agree more, could we?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading