Sukses

Beauty

3 Tanda Kamu Salah Memilih Bra

sorella

Ya, sungguh benar kalau kehidupan kita akan sangat berbeda ketika memilih dan menggunakan bra yang tak tepat. Menjadi penyangga payudara, bra yang tak mewadahi dengan benar dan nyaman, justru akan membuat penampilan terlihat tak ramping dan tak terlihat prima. Apa saja tanda-tandanya ketika salah memilih bra? Ini dia!

Payudara Terlihat Tak Kencang

Coba saja lihat di sekelilingmu. Masih saja ada perempuan dengan “cetakan” bra yang terlihat di balik baju. Atau, tampilan payudara yang mencelat dan tak tersangga dengan baik karena ukuran cup bra yang dipakai tak sesuai. Efeknya, payudara membuat terlihat “penuh”, tak kencang, dan postur tubuh tak tegap. Untungnya, Sorella Indonesia memiliki koleksi bra Contour Series yang menyanjung tubuh perempuan dan menonjolkan keindahannya tanpa melupakan sisi kesehatan. Bra dari rangkaian koleksi ini memiliki bentuk push up yang menonjolkan keindahan payudara, namun tanpa mengubahnya secara permanen.

Terdiri dari dua jenis, yaitu Body Contour dan Beauty Contour, bra Contour Series ini layaknya “cetakan” andalan untuk membuat payudara terlihat lebih indah, baik dari segi kesehatan maupun tampilan. Berkat special liquid yang ada dalam cup bra, payudara mendapatkan efek lebih naik dan penuh. Itu didukung dengan bra underwire yang elatis dan kuat untuk menopang payudara dengan benar. Juga, berkat bra band yang dilengkapi pengait ganda sehingga bra tak akan mudah bergeser dan  bisa dipakai beraktivitas dengan nyaman. Fakta tersebut dipaparkan oleh Lucia Niken, Marketing Manager Sorella, beserta Enny Imran, Product Manager brand ini, dalam bincang-bincang santai yang diselenggarakan Sorella bersama FIMELA.com, Jumat (8/2/2013) lalu di Mal Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan.

Terlihat “cetakan” lemak di punggung

Dari segi fashion, bra yang tak sesuai pun ternyata menganggu, lho. Fashion designer Ferry Sunarto, mengatakan bahwa bra kekecilan akan menekan lemak di tubuh bagian samping, yang berefek menimbulkan “cetakan” yang tak enak dilihat dan mengurangi nilai berbusana. Triknya, gunakanlah bra dengan wings yang lebih lebar, seperti yang diterapkan di Sorella Contour Series ini, sehingga menutupi area berlemak dan bebas dari “cetakan” mengganggu. “Mengenakan kebaya berpotongan pas badan pun tak akan jadi masalah apabila ditunjang dengan bra yang benar dan sesuai,” katanya.

Mudah berkeringat dan lelah

Menilik dari segi percaya diri, bra pun berperan penting. Sudah bukan rahasia lagi kalau kepercayaan diri berasal dari dalam, dan itu bersumber dari balik bajumu alias bra. “Memilih bra yang bagus dan nyaman akan membentuk tubuh lebih baik, sehingga pakaian yang dikenakan untuk beraktivitas akan terlihat lebih menarik. Juga, mengenakan bra yang sesuai ukuran dan berkualitas baik, membungkus payudara tanpa membuat lembap ketika berkeringat dan terasa membebani Kalau sudah begitu, rasa nyaman akan membantu kepercayaan diri untuk beraktivitas,” jelas Ratna Irina, Editor in Chief FIMELA.com yang bertestimoni tentang betapa besarnya peran bra yang bagus dan nyaman untuk feel good about ourself. Jadi, kalau hingga sekarang kamu masih sering merasa tak nyaman ketika mengenakan bra, segera koreksi dengan memilih bra yang terbukti bagus dan nyaman untuk dikenakan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading