Sukses

Beauty

Cantik Sekaligus Beramal, Ini Caranya!

you tweet we donate

Tweet and donate. Ini dia cara baru beramal versi dunia digital! Tapi tweet yang dimaksud bukan tweet biasa lho, kamu perlu menyelipkan satu hashtag khusus yakni: #loccitane10anniversarry. Yes, it’s the L’Occitane Indonesia’s idea! Untuk merayakan satu dekade usia L’Occitane hadir di Indonesia, L’Occitane pun memperkenalkan cara baru untuk beramal kepada seluruh pelanggan setianya.

Kamu hanya perlu tweet ucapan apapun dengan menyelipkan hashtag #loccitane10anniversarry. Setiap tweet yang kamu berikan sama artinya dengan donasi sebesar Rp5.000 yang akan langsung disumbangkan ke Yayasan Mitra Netra. Nah, donasi ini ditujukan langsung untuk membantu rehabilitasi perpustakaan bagi kaum tuna netra.

Belum berhenti di situ. L’Occitane pun mengajak para pelanggan setianya untuk berbagi kepada sesama dengan cara lain, yakni dengan program Recycle & Donate di seluruh butiknya. L’Occitane mengundang para pelanggannya untuk mengembalikan kemasan kosong produk L’Occitane untuk kemudian didaur ulang oleh Bank Sampah. Nantinya uang hasil penjualan kemasan kosong ini akan langsung disumbangkan untuk program “Koin untuk Buku” yang tujuannya untuk memperbanyak buku-buku bertulisan Braille. Sebagai gantinya, pelanggan yang membawa lima buah kemasan kosong produk L’Occitane akan mendapatkan hadiah Shea Butter Soap 50gr. Happy? You should be! Happy birthday L’Occitane!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading