Sukses

Beauty

BEAUTY BUYS: 7 Masker Wajah Penyempurna Kecantikan!

face mask

Masker wajah adalah salah satu elemen penting dalam perawatan wajah, tapi sayang banyak perempuan menyepelekannya. Siapa sangka masker wajah bisa dijadikan momen istirahat untuk wajahmu karena kandungan bahan-bahannya yang membuat wajah terasa lebih relax. Well, there’s more, of course.

Cukup gunakan satu kali dalam satu minggu selama 5-20 menit, kamu bisa mendapatkan wajah yang terasa lebih kecang dan lebih cerah setelah menggunakannya. Kulit mati akan langsung terangkat dan wajah pun akan terasa lebih halus dan lembut. Masker ini bisa membersihkan pori-pori wajah secara lebih optimal dari pembersih wajah yang biasa kamu gunakan setiap hari. For your note, you have to clean your face before applying the face mask. Mengapa? Kulit wajah yang bersih bisa membantu masker wajah ini bekerja lebih optimal, just like what other skincare products do.

Kalau bicara jenis, ada dua jenis masker wajah yang paling umum. Pertama, masker wajah yang berupa lembaran yang bisa langsung ditempelkan wajah. Kedua, masker wajah yang berbentuk krim yang harus diaplikasikan merata ke seluruh wajah, ada yang akan mengering dan ada juga yang tidak dan tetap berbentuk krim—read the direction clearly. Jadi, mulai sekarang, ayo rutin menggunakan masker wajah seminggu sekali untuk kulit wajah cantik berseri!

 

The Products

  1. SK-II Facial Treatment Mask (Rp132.000)
  2. La Mer The Hydrating Facial Mask (Rp3.500.000)
  3. L’Occitane Angelica Instant Hydration Mask (Rp450.000)
  4. Clarins HydraQuench Cream-Mask (Rp450.000)
  5. The Body Shop Vitamin E Sink in Moisture Mask (Rp189.000)
  6. Lancôme Pur Empreinte (Rp470.000)
  7. Shiseido White Lucent Intensive Brightening Mask (Rp850.000)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading