Sukses

Beauty

2 Cara Tetap Cantik di Saat Sibuk

New Revlon Colorstay Makeup

Buat kamu yang termasuk tipe perempuan yang sibuk dengan beragam aktivitas yang tidak bisa ditinggalkan, coba trik makeup yang satu ini. Pertama, pilih foundation yang tepat. Tepat di sini artinya bukan hanya tepat dan cocok untuk jenis dan warna kulitmu, tapi juga tepat dalam pemilihan kandungan formula yang ada di dalamnya. Andalkan foundation yang bisa tahan seharian.

Solusinya, New Revlon Colorstay Makeup. Kalau sebelumnya kamu mengenal foundation ini bisa tahan sampai 16 jam, kali ini Revlon Colorstay Makeup telah di-upgrade dan bisa tahan bahkan sampai 24 jam! Cool! Diformulasikan khusus dengan teknologi Softlex, foundation ini mampu memberikan kenyamanan di kulit dengan hasil yang tetap terlihat ringan seharian. Tersedia dalam dua pilihan formula untuk dua jenis kulit, yakni untuk Combination/Oily yang dikhususkan untuk mengontrol kilap pada wajah dan Normal/Dry yang mampu menjaga keseimbangan kelembapan pada kulit. Pilih satu dari enam shade yang tersedia, mulai dari Ivory, Sand Beige, Nude, Natural Beige, Medium Beige, sampai True Beige. Lengkap!

New Revlon ColorStay Suede Ultimate Lipstick

Finish with the face, now let’s move to your lips. Sama halnya seperti foundation, pilih lipstik yang bisa tahan lama menempel manis di bibirmu. Repot kan kalau harus touch up setelah makan hanya karena lipstiknya ikut menempel pada makanan yang ditelan? Coba deh New Revlon ColorStay Suede Ultimate Lipstick. Tidak perlu touch up setelah makan karena lipstik ini diformulasikan khusus dengan teknologi food-proof yang mampu bertahan sampai 16 jam. Ada kandungan Shea Butter, Vitamin E, dan Aloe di dalamnya yang mampu memberikan kelembaban optimal pada bibir. Ucapkan selamat tinggal pada bibir kering dan pecah-pecah! Untuk urusan warna, ada 8 warna yang bisa kamu pilih, mulai dari Muse, Supermodel, Couture, Preview, Fashionista, Finale, Designer, sampai Fashion Forward. Untuk urusan lipstik, coba semuanya! So, terbukti kan kalau kamu bisa tampil cantik meskipun sibuk seharian?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading