Sukses

Beauty

Kim Kardashian-Michelle Obama, Kesal dengan Poni Sendiri!

michelle obama kim kardashian bangs

Mari sejenak bicara soal: Kim Kardashian, Michelle Obama, dan poni. Well, kedua orang ini nampaknya sedang dalam momen penyelasan yang—mungkin saja—dalam. Iya sih, yang namanya penyesalan memang selalu datang belakangan. Kali ini penyesalan kedua orang ternama ini hanya seputar kecantikan, khususnya lagi soal poni.

Kim Kardashian dan Michelle Obama memang sudah dikabarkan potong poni sejak lama, namun ternyata penyesalan akan keputusannya itu baru dialami saat ini—bersamaan. Michelle yang sudah memotong poninya sejak Januari lalu mengatakan bahwa poni pendeknya saat ini, a little iritating. Whooaa, really? “The bangs are a day-by-day proposition. They're starting to grow out, getting a little irritating, but it's OK. It's OK. We'll be good,” jelasnya soal poni pendeknya saat ini. Well, madam, you really good on it.

Serupa dengan Michelle, nampaknya Kim Kardashian juga memiliki krisis yang sama. Kim yang baru memotong poninya bulan lalu pun baru saja menyampaikan keluhannya soal poni barunya. “Please grow out bangs! You’re officially bugging me!,” she tweeted. Nampaknya Kim memang tidak terlalu menyukai poni pendeknya. Bulan lalu, satu hari setelah ia potong rambut, Kim langsung menjepit poninya ke belakang.  

Hmm, nampaknya Kim dan Michelle harus membaca artikel kami yang satu ini: “6 Trik Cantik Berkreasi dengan Poni”. Jadi mereka tidak perlu lagi mengeluh soal si poni yang tak kunjung panjang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading