Sukses

Beauty

GET THE LOOK ??" Lipstik Oranye a la Selena Gomez

orange lipstick

Mau telihat sempurna dengan lipstik oranye seperti Selena Gomez ini? Triknya, jangan terlalu main banyak warna pada makeup mata. Biarkan si lipstik oranye ini menjadi fokus utama yang akan menarik perhatian banyak orang.

Lihat saja Selena yang hanya memadukan lipstik oranyenya ini dengan permainan eyeliner hitam yang tegas membingkai mata. Tapi tidak terlihat berlebihan kan? Padanan yang pas! Belum lagi sapuan blush on warna senada yang semakin menekankan fresh look-nya.

Well, warna lipstik yang disamakan dengan warna baju yang dikenakan memang terdengar kuno—yes, it’s time to pick more colors. But in Selena’s case, we forgive her—because she looks very nice with that lips and outfit, and hair too.

 

Try This:

Revlon Colorburst – Tutti Fruitti. It’s a shiny finish and be ultra-hydrating lipstick. Jangan takut dengan lipstik yang kadang terasa membuat bibir kering jika memakai lipstik ini. Mengapa? Karena ada kandungan mango, shea, dan coconut butter di dalamnya yang mampu membantu melembapkan bibir. No more dry lips. Teksturnya yang glossy, membuat lipstik ini menjadi pilihan yang pas untuk kamu kenakan di siang hari. Tampilanmu pun akan langsung terlihat segar seketika!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading