Sukses

Beauty

Bamboo Charcoal, Solusi Wajah Tanpa Kilap

biore double scrub bright

Jangan bayangkan bambu hijau yang biasa kamu temui di pinggir jalan. Bamboo Charcoal ini jelas beda dari bambu lainnya. Bamboo Charcoal terbukti mampu menyerap minyak berlebih pada wajah dengan cepat. Siapa sih yang nggak pengen wajahnya terlihat tanpa kilap? Oleh karena itu, Bamboo Charcoal ini pun dimanfaatkan langsung sebagai kandungan dalam produk facial foam terbaru dari Biore. Meet the Biore Double Scrub Bright.

Nah, Biore Double Scrub Bright ini diformulasikan khusus dengan Black Micro-Scrub yang mampu membersihkan kotoran yang menempel di wajah hingga ke pori. Nah, micro-scrub ini adalah scrub yang crushable sehingga mampu membersihkan pori lebih optimal. Masih belum berhenti di situ, masih ada Bright Micro-Scrub yang mampu mengangkat sel-sel kulit mati di wajah yang menyebabkan kulit kusam. Kolaborasi keduanya mampu membuat wajahmu lebih bersih menyeluruh dan cerah tanpa minyak berlebih. Nah, kalau wajah sudah bersih, artinya wajahmu terhindar dari kilap yang disebabkan minyak berlebih dan terhindar dari si komedo yang mengganggu penampilanmu selama menjalani beragam aktivitas sehari-hari. Wajah pun tereksfoaliasi maksimal deh!

Bicara soal eksfoliasi, tahu nggak sih seberapa pentingnya eksfoliasi untuk wajah? Well, let’s break it down. Eksfoliasi adalah proses pengangkatan sel-sel kulit mati dari lapisan luar kulit. For your information, exfoliation is actually a natural process of the body. Di usia remaja sampai 20an, sel-sel kulit mati akan tereksfoliasi secara alami setiap 25 hari sekali. Agar eksfoliasi kulit lebih maksimal, dibutuhkan bantuan produk pembersih wajah seperti facial foam Biore Double Scrub Bright ini. If done regularly, you can improve your skin's texture and help stimulate the production of new cells and collagen. Masih belum berhenti di situ, dengan kondisi kulit yang sehat seperti ini, semua produk makeup yang kamu gunakan akan lebih menempel dan menyatu dengan kulit.

Jadi, nggak ada alasan lagi kamu nggak pernah melakukan yang namanya eksfoliasi kulit. Makanya, nggak usah ragu lagi pakai Biore Double Scrub Bright yang diperkaya dengan Bamboo Charcoal dan Double Micro-Scrub untuk kulit bersih dan tanpa kilap.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading