Sukses

Beauty

Sudah Benarkah Pelembap Kulitmu?

kulit

Yang paling sering terjadi adalah pemilihan pelembap kulit hanya berdasarkan wewangian atau merknya saja. Padahal, kedua faktor itu belum tentu menjamin kemampuan melembapkan kulit secara maksimal, sementara kulit setiap hari digempur dengan berbagai macam tantangan seperti perubahan cuaca ekstrim dan polusi udara. Maka, jangan kaget kalau bila kamu sudah rajin mandi dan menggunakan pelembap, tapi kulit tetap saja kering, bahkan iritasi.

Kenapa hal tersebut bisa terjadi? Kamu bisa mencari jawabannya mulai dari membaca ingredients di bagian belakang produk pelembap kulit yang rutin digunakan. Bila unsur pewangi dan pewarna ada di dalamnya, inilah yang menyebabkan pelembap itu tak bisa diandalkan sepenuhnya. Pelembap yang baik dan aman semestinya bebas dari kedua zat tambahan tersebut karena mampu berfungsi menjadi perisai kulit dari kekeringan dan iritasi.

Seperti yang ditemukan pada Redwin, brand pelembap yang mengandung sorbolene asal Australia . Untuk kamu yang belum familiar dengan sorbolene, itu adalah kandungan pelembap yang bebas pewarna dan pewangi, serta bereaksi mirip seperti petroleum jelly. Bedanya, sorbolenne bersifat tidak kompleks (sederhana), sehingga bekerja maksimal mempertahankan kelembapan kulit sepanjang hari dan mencegahnya teriritasi.

Terdiri dari dua varian produk, yaitu Redwin Sorbolene Moisturiser dan Redwin Sorbolene Body Wash, produk ini terbukti sangat aman digunakan, bahkan untuk balita sekalipun, karena terbuat dari lemak nabati, bebas paraben, dan halal. Selain itu, unsur anti oksidan membantu mencegah keriput serta penuaan dini. Vitamin E yang dikandung pun berasal dari minyak biji gandum yang berguna meremajakan dan memperbaiki kulit pecah-pecah serta terkelupas sehingga kembali lembut alami. Jadi, jangan sembarangan memilih pelembap, karena kesehatan kulitmu di kemudian hari tergantung dari produk apa yang kamu pilih hari ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading