Sukses

Beauty

Ini Dia 4 Produk yang Paling Diharapkan Masuk ke Indonesia!

Next

L’Oreal Infallible 24 Hour Eyeshadow

L’Oreal Infallible 24 Hour Eyeshadow sebenarnya bukan produk baru karena tahun lalu sudah diluncurkan secara resmi untuk merayakan summer season. Eyeshadow ini dikemas dalam bentuk single dengan soft pressed texture. Why I really want to try it? Selain karena produk drugstrore ini terbilang sangat terjangkau ($7.95), L’Oreal Infallible 24 Hour Eyeshadow ini juga menjanjikan hasil eyeshadow tanpa meninggalkan sisa-sisa bubuk di bagian bawah mata saat mengapliaksikannya. Intense finish, too! It has an A+ in Temptalia reviews. Tempting!

Next

beauty wishlist

Milani Liquif’Eye Metallic Eye Liner Pencil

Nama Milani untuk eye makeup sudah banyak dibicarakan orang. Salah satu produk eyeliner andalan yang terbarunya adalah Milani Liquif’Eye Metallic Eye Liner Pencil. Harganya yang super terjangkau ($6.99) namun dengan kualitas yang super wow, membuat Milani Milani Liquif’Eye Metallic Eye Liner Pencil ini langsung membuat banyak orang jatuh cinta. Liquif’Eye is soft, smooth, and richly pigmented eyeliner. Teksturnya creamy dengan hasil pulasan yang sangat intens di mata. Satu hal yang membuat Milani Liquif’Eye ini banyak dicintai orang adalah eyeliner ini bertahan cukup lama di mata bahkan sampai 10 jam pemakaian! No smudging and no budging, even the color is no fading at all! Stays like that. Di Temptalia sendiri, Milani Liquif’Eye ini sudah tiga tahun berturut-turut memenangkan “Best Budget Eyeliner”. Must-have item if you’re an eyeliner junkie.

Next

maybelline

Maybelline Color Tattoo 24 Hour Eyeshadow

Maybelline memang sangat terkenal dengan deretan produk maskaranya yang cukup memuaskan banyak orang yang menggunakannya. Namun tahun lalu, Maybelline memperkenalkan Maybelline Color Tattoo 24 Eyeshadow sebagai salah satu produk eyeshadow andalan mereka. Eyeshadow ini memiliki tekstur gel yang menghasilkan hasil yang lembut ketika dipulaskan ke mata. Warna yang disuguhkan pun termasuk keluarga pop color dengan hasil yang intens. And for your information, this gel eyeshadow could be also used for eyeliner! Say hello to that colorful eyeliner!

Next

beauty wishlist

Pantene Ultimate 10 BB Cream

BB cream is all over the world. Semua brand berlomba-lomba mengeluarkan produk BB cream andalan mereka yang didesain sedemikian mungkin agar berbeda dengan produk lainnya. Kalau untuk wajah mungkin sudah biasa, tapi untuk rambut? Meet Pantene Ultimate 10 BB Cream! BB cream pertama untuk rambut ini cukup membuat banyak orang penasaran dengan manfaat yang didapatkan setelah penggunaannya. But basically, this BB cream for hair is quite same with hair serum—but of course with different name. Pantene Ultimate 10 BB Cream mampu memberikan hasil rambut yang terlihat shiny setelah penggunaannya. Everybody really need that effect. Harganya? $6.29 for that one big bottle! Dear Pantene Indonesia, please bring it here!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading