Sukses

Beauty

Adu Rambut Pixie, Pilih ala Coco Rocha, Rihanna, atau Beyonce?

Next

celebrity pixie hair

Rihanna’s New Pixie Hair, Reminds Us To MJ?

Bulan lalu Rihanna baru saja mengejutkan banyak orang dengan rambut abu-abu yang dimilikinya, dan kini Riri lagi-lagi memberikan sensasi. Please meet her new curl pixie cut! Yes, we won’t see her long side shaved hair anymore—for a while maybe? Awal bulan ini Riri langsung meng-upload foto terbarunya di instagram dengan rambut super pendek yang dibuatnya bertekstur keriting. Beragam pendapat pun bermunculan soal rambut barunya, salah satunya mengatakan Riri kini justru mirip dengan Michael Jackson—rest in peace the greatest king of pop. Well, for your information, Rihanna juga sama seperti perempuan lainnya yang mengalami dilema setelah memotong rambut. Instead getting drown in her dilemma, she conquers it with one solution: wearing red lipstick to boost her confidence. One lesson learned from Riri, right?

Next

celebrity pixie hair

Say Goodbye To That Sexy Wavy Hair, Beyonce!

Another celebrity who cut her long hair to pixie, it’s Beyonce! Well, rasanya rambut panjang bergelombang sudah menjadi ciri khas tersendiri untuk diva internasional ini. Tapi kini Beyonce tampil lebih fresh dengan rambut pixie terbarunya. Sayangnya sampai saat ini belum ada alasan yang pasti mengapa Queen B memotong pendek rambut mermaid waves andalannya. Tapi kalau boleh berspekulasi, mungkin Beyonce masih belum bisa move on dari kejadian bulan lalu ketika ia bernyanyi di atas panggung. Saat itu rambut panjangnya tersangkut di kipas angin yang persis ada di belakangnya. Atas nama profesionalisme, Queen B nggak berhenti bernyanyi meskipun para asistennya sudah mulai sibuk berusaha mengeluarkan rambutnya yang tersangkut itu. And now here she is with her new super short pixie hair. We bet there will be no more hair stuck in a fan, yes Mrs. Carter?

Next

celebrity pixie hair

Coco Rocha Get Pixie

Supermodel selalu identik dengan tubuh ramping dan rambut panjang yang membuatnya terlihat seksi. Yes, Coco Rocha was just like that, few days ago. Setelah memberanikan diri berulang kali, akhirnya sang supermodel asal Kanada ini benar-benar memutuskan untuk memotong rambutnya jadi super pendek. It’s another pixie! Coco mengaku mendapatkan inspriasi rambut pixie-nya langsung dari gaya rambut aktris Tilda Swinton—remember The White Witch on that Narnia series?  Nah, jika beberapa selebriti memotong rambutnya dengan alasan bosan, beda halnya dengan Coco Rocha. Wondering the main reason? She said her long hair had just stopped growing. Oh no! Well, bagi supermodel sekelas dirinya memang nggak jarang rambut selalu tersiksa dengan beragam alat styling dan juga pewarnaan yang diharuskan untuk show tertentu. Kita tunggu saja bagaimana aksi sang supermodel saat berlenggak-lenggok dengan rambut barunya di runway Spring 2014 beberapa minggu lagi, Fimelova!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading